0

POTRETRI007.COM - Berdalih melakukan penertiban dan penataan di kawasan Belawan,   petugas Satpol PP kembali beraksi melakukan pengusuran terhadap   sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan diatas  trotoar maupun diatas drainase.Senin (24/09/2018).

Tak hanya petugas Satpol PP, Tim Muspika plus juga dilibatkan.untuk melakukan penertiban baik itu aparat kepolisian maupun TNI AL.

Tim gabungan dengan dibantu alat berat juga membersihkan sejumlah Baleho maupun papan reklame tanpa izin alias illegal yang telah berdiri sejak lama.

Akantetapi warga melalui media.online ini terus mempertanyakan kenapa puluhan bangunan ruko yang dibangun tanpa IMB dipinggir jalan lahan PT.KAI Belawan tak turut dirobohkan.

Padahalnsudah jelas terlihat dari mata kepala bangunan ruko tersebut hingga kini terus dibangun meski tak ber SIMB.

"Dimana keadilan tuch Pak? Lihat saja bangunan ruko tanpa IMB di lahan PT.KAI tak terjamah petugas Satpol PP sementara lapak dagangan kami yang untuk mencari makan sehari-hari saja malah digusur paksa,"Keluh sejumlah pedagang kecil korban pengusuran tersebut.

Para pedagang korban pengusuran berharap Pemerintah jangan tahunya mengusur tanpa ada solusi.Kalau sudah begini lapak kami tergusur harus kemana lagi kami mencari nafkah untuk anak istri kami, ungkap Udin (45) pedagang rokok yang kerap berjualan di pinggir jalan tersebut.(Hs).


Posting Komentar

 
Top