0

POTRETRI007.COM - Seorang tersangka pelaku perampasan HP bernama Fendy Pakpahan (34 Thn) warga Jln. Pulau Halma Hera Kel. Belawan Bahari Kec. Medan Belawan terpalsa diringkus petugas Satreskrim Polsekta Belawan sedangkan rekan tersangka bernama             Rikki als. Mince (26) warga Gang15 Kel. Belawan II Kec.Medan Belawan masih diburon karena melarikan Diri alias DPO.

Keterangan yang diterima, Jumat (31/08/2018) menyebutkan aksi Pencurian / Perampokan  Satu unit Hp. F5 Merek Oppo warna Gold yang di lakukan oleh Tersangka Fendy Pakpahan dan Rikki als. Mince ( Melarikan Diri) ,dengan cara merampas HP yang Sedang dipegang Korban Bernama.Widya Oktavia ( 24) warga Jalan Selebes Gg.Alfalah saat berada di Jln. KL. Yos Sudarso depan Lorong Sekolah Kel. Belawan II  pada Kamis malam (30/08/2018) sekira pukul 20.00 WIB.Selanjut nya Tersangka melarikan diri ke arah Gang 10, dan pada Saat itu Pawas melintas di Sekitar TKP, selanjutnya ikut mengejar tersangka bersama masyarakt dan tersangka Fendy  Pakpahan berhasil diamankan, selanjutnya di boyong ke Mako Polsek Belawan  di Unit Reskrim untuk diperiksa dan pengembangan , sedangkan Tersangka  Rikki als Mince bersama BB satu unit Hp F5 merek Oppo Warna Gold  melarikan diri ( Belum tertangkap / DPO )

Menurut polisi, ancaman hukuman yang dikenakan pada tersangka   Pasal 365 KUHP dengan Ancaman Hukuman  5 - 10 Tahun.(Leo/Blw).

Post a comment

 
Top