0

POTRETRI007.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 58 Karang Taruna  Kecamatan Medan Belawan di halaman kantor Lurah  Belawan Sicanang berlangsung meriah dan sukses.Sabtu siang (29/09/2018).

Sebelumnya pada pagi harinya Karang Taruna Belawan ketuai Abdurahman akrab disapa Bung Atan mengelar aksi bhakti sosial membagi-bagikan masker pada para warga pengguna jalan dan supir bus angkot, truk di simpang jalan Belawan Sicanang.

Selanjutnya, Kegiatan Karang Taruna  menyediakan hiburan rakyat pentas musik Keyboard  serta lomba Karoke dan joget di halaman samping kantor Lurah Sicanang Belawan di ketuai Beny Aritonang.

Turut hadir dalam kegiatan HUT Karang Taruna tersebut yakni Camat Medan Belawan Ahmad SP, Lurah Sicanang Belawan Drs.OK.Zulfi M.Si,Bhabinkamtibmas, mewakili Danramil serta para tokoh pemuda dan para ibu PKK Sicanang Belawan.

 Pada kesempatan itu Abdur Rahman selaku Ketua Karang Taruna Belawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Karang Taruna yang dirangkaikan dengan kegiatan bhakti sosial  membagikan masker bertujuan untuk meningkat kan kepedulian kita pada masyarakat sehingga Keberadaan Karang Taruna lebih bermakna bagi masyarakat.

Selain itu kalangan pemuda tergabung dalam Karang selalu peka bukan pekak terhadap keresahan di masyarakat, Karang Taruna selalu ada ditengah masyarakat dan sadar akan lingkungan serta Cinta NKRI sesuai tema kita "Dengan semangat kerja keras mari kita pererat kerja sama antar organisasi demi meningkatkan SDM Kelurahan Belawan Sicanang.Himbau Ketua Karang Taruna tersebut.(Leo/Gs).

Posting Komentar

 
Top