0

POTRETRI007.COM -  Dalam rangka mengkampanyekan tertib berlalulintas serta menciptakan situasi yang Kondusif jelang Pileg dan Pilpres Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Waka Polres Kompol Edi Supryanto dan para Perwira polisi lainnya duduk makan bersama sekitar 700 orang pengemudi Becak Motor (Parbetor)  serta tukang Ojeg di Kecamatan Meadan Belawan sekaligus memasang tenda becak berisikan himbauan di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan,  Kamis (04/10/2018)  sekira Pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kedatangan para betor dan tukang ojeg ke Mapolres Pelabuhan Belawan ini,  atas undangan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH untuk Silahturrahmi para pengemudi betor dan ojeg dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusip di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan pasca Pilkada 2018.

Para abang betor dan abang ojeg ini,  antusias memenuhi undangan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan. Ketadangan para abang betor dan abang ojeg se Kecamatan Medan Belawan ini, disambut hangan oleh AKBP Ikhwan SH, MH dan Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddy Supriyanto serta para JPU (Jajaran Pejabat Umum) di Mapolres Pelabuhan Belawan.

Terlihat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan Waka Polres Kompol Eddy Supriyanto dan para JPU serta hampir 700 abang betor serta abang ojeg sarapan pagi bersama dihalaman Mapolres Pelabuhan Belawan.  Dan tidak merasa malu AKBP Ikhwan SH, MH dan Kompol Eddy Supriyanto berbaur dan duduk bersama dengan para abang betor dan abang becak untuk menikmati sarapan pagi bersama.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH didampingi Kompol Eddy Supriyanto,  dalam pidatonya dihadapan  sekitar 700 abang betor dan abang ojeg meminta agar bisa sama - sama menjaga situasi yang kondusip dalam pemilihan calon legeslatif dan calon Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang.

" Mari sama -  sama kita jaga supaya dalam pemilihan calon legeslatip dan calon Presiden tahun 2019 nanti aman untuk Kecamatan Medan Belawan dan khususnya Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,  kita jaga wilayah kita agar kondusip dan aman serta nyaman,"  ucap AKBP Ikhwan SH, MH.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga memberikan tenda becak kepada para abang betor yang bertulisan KAMI MERAH PUTIH NKRI HARGA MATI dan KAMI ANTI HOAX serta MARI KITA DUKUNG DAN SUKSESKAN PEMILU 2019.

Sebelum acara Silahturrahmi ini berakhir para abang betor dan abang ojeg mengucapkan deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres 2019, yang aman, damai dan seyuk.(Hs/gs).

Posting Komentar

 
Top