0
POTRETRI007.COM - Kehadiran Kek Sipon (94) ke Mapolres Pelabuhan Belawan bukannya mau melaporkan kasus tindak pidana melainkan karena Kek Sipon merasa tersentuh hatinya dengan kebaikan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH.MH yang pernah mengunjungi Kek Sipon dan Wak Karman Si Pengali kubur benerapa waktu lalu di kawasan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli.

Kek Sipon yang sudah berumur 95 tahun rela mendatangi Kapolres sembari memberikan jamu bagi kesehatan Kapolres Pelabuhan Belawan, Senin (08/10/2018). Jamu yang diberikan merupakan hasil olahan Kek Sipon.

Dalam pertemuan tersebut, Kek Sipon mendoakan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan agar senantiasa sehat selalu serta dilimpahkan dan dimurahkan rezkinya.

"Semoga Bapak Kapolres semakin banyak disukai oleh kalangan masyarakat, semoga saja bapak Kapolres ini bertahan menjadi Kapolres sampai akhir hayat nanti," doanya.

Mendapat doa tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan sangat tersentuh dengan kedatangan Kek Sipon. "Saya terkejut dengan kehadiran Kek Sipon datang dengan membawakan satu botol jamu hasil dari buatannya sendiri khusus untuk saya," terangnya.

Ikhwan menambahkan, untuk perhatian Kek Sipon, ia pun memberikan 2 karung beras dan uang santunan untuk Kek Sipon.

"Kalau 2 karung beras yang saya kasih ini habis,  saya akan kirimkan beras lagi kerumah kek Sipon melalui personil saya," janji Kapolres mengakhiri.(Hs/leo).

Posting Komentar

 
Top