0

POTRETRI007.COM - Turut memberikan  kepedulian terhadap para korban gempa Tsunami di Palu, Dongala Sulteng dilaksanakan pihak J&T Express dan Nauli Ponsel.Senin (08/10/2018).

Adapun bentuk bantuan yang disalurkan melalui posko peduli bencana  di dermaga Lantamal 1 Belawan berupa air mineral sebanyak 200 kotak, roti kering 10 kotak,
Beras 30 Kg 10 goni, mie instan 100 kotak.

Bantuan Juga diberikan Mama Nauly berupa Susu Milkta 2 kotak, Baju Bayi 5 Lusin, Pampres Anak 10 kotak, Roti 1 kotak.

Selanjutnya bantuan dari Bu Amoy Pajak Belawan berupa Beras 30 Kg sebanyak 2 goni, serta bantuan dari Tambos dan keluarga berupa Air Mineral sebanyak 30 kotak.

Tom Sinaga selaku Manejer J&T Expres Belawan dan juga pimpinan Nauli Ponsel Belawan/Marelan melalui media ini memgatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahan dan keluarga kita yang turut merasakan beban derita yang dialami para korban bencana alam.

"Kita juga menyampaikan duka yang sedalam nya seandainya dibutuhkan tenaga untuk membantu korban disana maka kita siap mengkordinir kawan-kawan disini untuk menjadi relawan,"ungkap Tom yang juga dikenal selaku tokoh masyarakat Belawan tersebut.

Menurut Tom, Bantuan yang diperkirakan ada 2 mobil box tersebut langsung diserahkan pada tim.posko Letkol Irfan Hasibuan di dermaga Lantamal 1 Belawan jelang kebwrangkatan kapal KRI pengangkut seluruh bahan bantuan bagi para korban bencana alam.di Palu, Sili dan Dongala Propinsi Sulteng.().

Posting Komentar

 
Top