0

POTRETRI007.COM - Kegiatan olahraga senam sehat dan gerak jalan bersama sejumlah personil TNI, Polri dan Pemda maupun Muspika plus digelar di lapangan Depo Kontaener KIM IV .Selasa pagi tadi (02/10/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan  Sehubungan acara Olah Raga Bersama dalam upaya untuk membangun kebersamaan, Sinergitas & Soliditas antara TNI - Polri dan Instansi Terkait Serta seluruh Elemen  Masyarakat apalagi saat ini menjelang Pileg dan Pilpres 2019 pada Hari Selasa yang dimulai sekira pukul 06.30 Wib di Lap Depo Kontaener Kim IV  Mabar  dengan jumlah Massa  sekitar 1000 Orang .
"Melalui kegiatan ini Mari bersama kita ciptakan dan menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat,"Ajak Kapolres Pelabuhan Belawan sembari membuka kegiatan olahraga bersama tersebut.

Sesuai amatan, kegiatan olahraga bersama dimulai dengan gerak jalan bersama berkeliling lapangan depo yang luasnya hampir 5 Ha tersebut.

Kemudian dilanjutkan olahraga senam sehat dipandu intruktur senam berpengalaman.

Usai senam sehat para peserta disuguhkan dengan makanan dan minuman sembari menikmati hiburan musik sembari mendengarkan undian Luckydraw yang menyediakan sejumlah hadiah yang menarik mulai hadiah kipas angin, rice cooker, handuk, payung hingga sepeda motor dan kulkas.

Kegiatan olahraga bersama ini selain diikuti ratusan personil kepolisian namun juga tampak diikuti personil TNI AL, Marinir, TNI AD, Pelindo 1 Belawan, Para Camat, Lurah (Kades), Pegawai PT.KIM dan Kepling maupun para ibu Bhayangkari dari Polres dan Bhayangkari TNI AL, AD.(HS/Gs).

Posting Komentar

 
Top