0
POTRETRI007.COM- Indonesia kembali berduka cita, belum kering air mata tangisan para keluarga korban bencana alam GEMPA & TSUNAMI di Kota PALU, SIGI Sulawesi Tengah, kini Tangisan anak bangsa Indonesia kembali tercurah menangisi para korban TSUNAMI DI SELAT SUNDA Sabtu malam Minggu (22/12) yang sementara diketahui menelan korban ratusan jiwa dan meluluh lantahkan bangunan rumah dan villa, resort dan rumah ibadah musholla. Melihat kejadian BENCANA ALAM DIMANA-MANA Pertanda KIAMAT  SUDAH DEKAT ?!?.
Bacalah Al-Qur'an sekalian mendalami maknanya.  didalam Al-Qur'an ALLAH SWT ADA berfirman bahwa "KIAMAT SUDAH DEKAT" Hal ini tertuang pada: Surat ASY-SYURA Ayat (17) yang artinya: " ALLAH Yang menurunkan Kitab AL-QUR'AN dengan membawa kebenaran dan neraca keadilan.Dan tahukah kamu,BOLEH JADI HARI KIAMAT ITU SUDAH DEKAT? " dan pada Surat AL-AHZAB ayat (63) yang artinya: " MANUSIA BERTANYA KEPADAMU (MUHAMMAD) TENTANG HARI KIAMAT, KATAKANLAH,"ILMU TENTANG HARI KIAMAT ITU HANYA DISISI ALLAH." DAN TAHUKAH ENGKAU, BOLEH JADI HARI KIAMAT ITU SUDAH DEKAT WAKTUNYA." Maka untuk itu SHOLATLAH & PERBANYAK ISTIGHFAR.


KIAMAT SUDAH DEKAT, BILA INGIN SELAMAT  MAKA JANGAN TINGGALKAN SHOLAT FARDHU (ISYA,SUBUH,LOHOR/ZUHUR,ASHAR,MAGHRIB [ISLAM] ) &  PERBANYAKLAH SHOLAT2 SUNAT (TAUBAT, TAHAJUD, TASBIH, RAWATIB, DUHA,WUDHU,TAHYATUL MASJID, HAJAT DLL). 2.BACALAH ALQUR'AN SETIAP SAAT SELESAI SHOLAT WALAU 1 AYAT.  3.BERZIKIR, TASBIH 4.DO'A 5. PUASA 6.BERSEDEKAH. DLL. JAUHI PERBUATAN DOSA & MAKSIAT. JANGAN SEKALI2 MENINGGALKAN SHOLAT.. KRN SATU WAKTU AJA KITA MENINGGALKAN SHOLAT, HUKUMANNYADISIKSA selama 80 THN DI AKHIRAT DALAM API NERAKA, 1 HARI DI AKHIRAT = 1000 THN DIDUNIA. INGAT HIDUP DIDUNIA HANYA SEMENTARA, SEKEJAP SAJA.

Hal ini diingatkan oleh Ustadz Ahmad Yani Bin Abdul Hamid Ketua Umum Lembaga Bantuan Allah Forum Peduli Ummat (LBA-FPU) bersama R.Sukrisno Alim Sudibyo saat dimintai keterangannya menyikapi bencana alam Tsunami di Selat Sunda  (Sabtu 22/12).(red).

Posting Komentar

 
Top