0
POTRETRI007.COM- Kegiatan Pengukuhan Belawan Pers Club (BPC) berlangsung sukses di Wisma Hanafiah Belawan.Kamis siang (20/12/2018).

Kegiatan pengukuhan BPC bertema membentuk dan membangun kepribadian jurnalis yang profesional serta menyuarakan kebenaran dan keadilan tersebut diwarnai dengan kegiatan menyantuni puluhan anak yatim.
Acara pengukuhan BPC tersebut dihadiri langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH, Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH.SIK. serta jajarannya, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH, mewakili Danlantamal 1 Belawan, mewakili Dan Marinir, Koramil Belawan, Rangga Syahputra selaku Caleg DPRD Medan Dapil 2 dari Partai Hanura, para ibu perwiritan pesisir, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan Pemuda maupun puluhan insan Pers yang bertugas di wilayah kawasan Medan Utara.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH mengatakan, terlebih dahulu mengucapkan selamat dan sukses pada pembentukan BPC sebagai wadah berkumpulnya para Jurnalis, semoga setelah Pelantikan BPC di wilayah Polres Pelabuhan Belawan lebih maju lagi dan jangan lupa memperhatikan kesejahteraan keanggotaannya diantaranya dengan pembentukan Koperasi maupun kegiatan ekonomi yang dapat mensejahterakan para anggotanya.

"Terimakasih selama ini para Jurnalis tergabung di BPC telah banyak mendukung kinerja Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif.Alhamdulillah telah sukses dilantik BPC dan selaku pembina saya yang ditunjuk BPC. Kedepannya mari kita jalin kemitraan, mari kita ciptakan berita yang sejuk bagi masyarakat tidak bernuangsa propokatif, jangan buat berita HOAX atau berita yang tak benar dan sangat diharapkan hendaknya dapat dikonfirmasikan terlebih dahulu sebelum berita atau informasi itu ditayangkan,"Pesan Kapolres.

Harapan kedepannya semoga BPC Semakin maju dan kami tetap welcome menerima BPC di rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan sehingga suasana di rumah Singgah semakin hidup.Ungkap Kapolres sembari memberikan santunan pada para anak yatim.

Sementara itu kata sambutan dari Muspika Camat Belawan Ahmad SP, mengucapkan selamat atas pengukuhan BPC ini.

"Kita bangga atas terbentuknya BPC nantinya akan lebih mudah dalam berbicara.Mudah-mudaan keberadaan BPC dapat menyuarakan kepentingan masyarakat Belawan.

Camat juga mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Pemilu pada 17 April 2019 dengan aman dan damai.

Serta Jelang Natal dan tahun baru 2019 mari kita jaga situasi keamanan yang kondusif.

Kita rubah dari imej Belawan Belawanan kini menjadi Bekawan ..(Bersinerji Kuat  Aman Wajib Anti Narkoba) dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat dalam mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia.Ujar Camat mengakhiri. (A.leo/Jaka).

Posting Komentar

 
Top