0
POTRETRI007.COM - Usai melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Al-Osmani, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH memberikan arahan pada para jamaah mesjid sekaligus makan siang bersama.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH menjelaskan salah satu kegiatannya di akhir tahun yakni untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekaligus berkunjung ke Masjid Al Osmani yang merupakan salah satu ikon Kota Medan.

Selain itu, Irjen Pol Drs Agus Andrianto juga meresmikan  pembangunan serambi dan tempat wudhu Masjid Raya Al Osmani. “Kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas dan menjaga hubungan kerukunan antar umat beragama, selama tahun 2018 ini semuanya sudah berjalan dengan baik dan terjalin dengan baik,” pesan Kapolda.

Kemudian, Kapolda memberikan bingkisan sembako secara simbolis dan bagikan kaos sahabat polisi cinta NKRI kepada para jama’ah yang hadir di Masjid Al Osmani dan fhoto bersama dengan para jama’ah. Selanjutnya sekira pukul 15.00 Wib Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH bersama rombongan beranjak ke Mapolres Pelabuhan Belawan yang diikut sertakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH. Selama acara berlangsung situasi aman dan kondusif bahkan sempat disambut antusias warga sekitar Mesjid Al-Osmani yang dikenal sebagai mesjid paling beraejarah sejak kerajaan Sultan Deli tersebut. (A.leo/jak).

Posting Komentar

 
Top