0
POTRETRI007.COM- Jalan-jalan ke Bagan Percut tak sempurna rasanya bila tak berkunjung ke lokasi wisata kuliner RM.Cahaya Putri.

Keberadaan lokasi RM Cahaya Putri mudah dijangkau apalagi lokasinya persis di depan bangunan TPI Bagan Percut dengan naik kapal    penyeberangan gratis tak sampai 5 menit sudah sampai di tujuan.

Kenapa harus ke RM.Cahaya Putri ? karena disinilah lokasi yang nyaman dalam suasana yang asri dan sejuk dengan pelayanan yang memuaskan.

Tak usah khawatir soal menu makanan yang tersaji.Khusus di RM.Cahaya Putri, para pengunjung dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia secara gratis dimulai dengan penyeberangan kapal yang gratis serta fasilitas  hiburan musik keyboard gratis maupun fasilitas lainnya.

Lebih nikmat lagi di RM.Cahaya Putri tersaji makanan khas Seafood (makanan ikan laut) yang halal dan ikannya masih segar bebas tinggal memilih apakah membeli ikan segar dari TPI mauoun langsung memesan ikan segar di RM.Cahaya Putri yang saat ini dikelolah Keluarga Pandapotan Sitanggang (43) dan Nur Cahaya Br.Sinaga.

Menurut pemilik RM.Cahaya Putri Pandapotan Sitanggang pada media online ini Selasa sore (18/12/2018) disela-sela kesibukannya mengatakan, keberadaan lokasi wisata kuliner RM.Cahaya Putri sudah berdiri 6 tahun lalu yang pembangunan pengembangannya secara bertahap hingga
Areal lokasi sudah memcapaisekitar 1 hektar yang telah tertata dengan baik dan rapi.
Menurut Pandapotan, fasilitas unggulan bagi para pengunjung saat ini diantaranya kapal penyeberangan dan hiburan keyboard gratis, pondok pengunjung, kolam pancing, permainan anak-anak rel kereta api, taman selfi, taman air mancur, mushollah, lapangan parkir, toilet plus kamar mandi dan sebagainya.

Lebih menariknya lagi, saat berada di lokasi RM.Cahaya Putri mata para pengunjung tak hanya dimanjakan dengan pemandangan alam yang asri melainkan juga kita dapat melihat langsung kumpulan burung camar putih yang menyambar bui air sungai yang berada persis di depan taman Selfi RM.Cahaya Putri.
Sedangkan menu makanan umumnya seafood boleh juga ikannya beli di TPI Bagan Percut.

Lebih lanjut Pandapotan Sitanggang yang juga toke ikan tersebut mengaku awalnya pembangunan RM.Cahaya Putri dengan menyewa alat berat untuk melakukan penimbunan tanah lahan yang dulunya masih tanah rawa serta membuat bangunan hingga menghabiskan modal kerja sekitar Rp400 juta.ungkap Sitanggang

Ayah empat anak ini juga mengaku dulunya ia selaku penampung ikan /toke hingga akhirnya ia tertarik beralih buka usaha kuliner rumah makan seafood (restoran) RM.Cahaya Putri yang berkapasitas 1000 pengunjung tersebut.

RM.Cahaya Putri di Bagan Percut ini juga menyediakan tempat lokasi untuk acara Ulang tahun, pertemuan, arisan dan lain-lainnya.

Bila berminat lebih lanjut dapat memghubungi HP.081397241255 dan 081286958877.(leo/tok).

Posting Komentar

 
Top