0
Madina | Potret RI - Polsek Lingga Bayu  dan Polres Madina Ringkus Pembawa 23 Kilo Ganja kering .

Tak henti hentinya Polres Mandailing Natal dan Polsek Sejajaran nya melakukan pemberantasan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Mandailing Natal yang dipimpin Oleh AKBP IRSAN SINUHAJI,SIK ,MH .

Buktinya , Pada hari Rabu tanggal 9 Januari 2019 sekira Pukul 04.30 Wib bertempat di Desa Bonca Bayuon Kecamatan Lingga bayu Kabupaten Mandailing Natal ,  Personil Polsek Lingga bayu mendapatkan sebuah  Informasi yang akurat  bahwa akan ada transaksi Narkotika jenis Ganja,

Mendapatkan informasi tersebut Polisi langsung melakukan bergegas ke lokasi yang dimaksud .

Setibanya di lokasi , petugas langsung Melakukan pengintaian , dilokasi terlihat seorang pria yang gerak geriknya mencurigkan .

Tak mau buruan nya kabur, petugas pun langsung mengamankan seorang pria dewasa dengan barang bukti Narkotika Jenis Ganja sebanyak 5 (lima)  Bal dengan berat lebih kurang 23,6 Kg dan petugas pun melakukan  penyisiran di sejumlah tempat yang berada di sekitar lokasi tersebut .

Kapolres Mandailing Natal AKBP IRSAN SINUHAJI ,SIK,MH saat di konfrimasi awak media membenarkan ada penangkan tersebut  " Benar Polsek Lingga Bayu Polres Mandailing Natal telah berhasil menangkap seorang pria yang membawa ganja kering 23,6  Kilo.  

Selanjutnya tersangka Dedy Junaidi warga Jorong Lombok Kenagarian Ujung Gading  , Kecamatan Lembah Malintang , Provinsi Sumatra Barat.

Barang bukti yakni :1. Unit Sepeda Motor Merk/type Honda Beat warna hitam putih tanpa nomor Polisi, 1 Unit Sepeda Motor Merk/type Honda Revo110 warna hitam tanpa nomor Polisi, 3 Buah Tas merk Adidas, 6 Bal berisi Daun Ganja Kering dengan berat total 23.6 Kg dengan perincian: 1 Bal dengan berat lebih kurang 5 Kg, 3 Bal dengan berat lebih kurang 4,3 Kg, 1 Bal dengan berat lebih kurang 4.2 Kg, 1 Bal dengan berat lebih kurang 1.5 Ons, 1 Unit HP merk/type LG warna hitam. Diamankan untuk dilakukan pemeriksaan. (Red.Su/Tim)

Posting Komentar

 
Top