0
Hamparan Perak - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH beserta rombongan PJU melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas sekaligus meninjau tanggul jebol ke Desa Paluh Kurau Kecamatan Hamparan Perak Kab.Deli Serdang.

Selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan dan PJU, Kasatbinmas AKP.Justar Purba, SH, para Bhabinkamtibmas, Kasatlantas, Kasat Shabara, kegiatan Safari Kamtibmas turut dihadiri Camat Hamparan Perak diwakili Bustami, Tokoh masyarakat Hamparan Perak Sulaiman Adami,
Kades Paluh Kurauw Selamat, Tokoh Agama Bariono.

Dalam sambutannya Selamat selaku Kades Paluh Kurau  mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Kapolres pelabuhan Belawan dalam rangka bertemu ramah dan kegiatan sosial menyantuni anak yatim dan pembagian sembako bagi warga.

Kita bersyukur Desa Paluh Kurau yang merupakan desa paling ujung kecamatan Hamparan Perak yang dikelilingi benteng PU mau dikunjungi rombongan Kapolres.

Jalan di Paluh Kurau sepanjang 16 Km yang baru teraspal baru 4 Km dalam 2 tahun ini.

Kita berterimakasih pada Pak Kapolres nantinya akan mengusulkan pengaspalan jalan ke Bupati Deli Serdang guna memperlancar arus transportasi.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam sambutannya menjelaskan kalau kunjungan ini dalam rangka Safari Kamtibmas ke daerah ini, "saya bangga melihat warga di kampung subur ini rukun dan damai walau berbeda agama,"ujar Kapolres

Kami mengucapkan terimakasih pada pemilihan Gubenur dan bupati tahun.lalu berjalan aman dan damai dan kedepannya saat Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan kondusif lagi.

Kapolres dalam pesan Kamtibmasnya juga mengingatkan pada warga untuk senantiasa waspadai narkoba maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Keluhan masyarakat disini sudah saya tampung terkait masalah jalan belum diaspal serta benteng yang jebol.

Dihimbau pada anak-anak jangan terlalu banyak main warnet apalagi soal berita Hoax yang dampaknya bisa dikenakan tindak pidana untuk itu jangan terlalu percaya dengan berita hoax sepwri isu penculikkan anal dan 7 kontaener surat suara sudah tercoblos.

Kedepannya nanti kita kordinasikan pada Pak Kapoldasu untuk mengadakan kegiatan bhakti sosial kembali ke daerah ini,"Ungkap Kapolres disambut tepuk tangan meriah dari warga Desa Paluh Kurau tersebut.

Selanjutnya salah seorang warga bemarga Manullang mengaku salut atas tim Gagak yang dibentuk Polres Pelabuhan Belawan karena sejak ada tim Gagak kampung kami aman tak ada lagi perampokkan di darat maupun di laut.Warga tersebut juga mempertanyakan soal kepengurusan SIM.

Warga bernama P.Sirait  juga menyampaikan keluhannya terkait jebolnya benteng PU hingga kebun sawit warga banyak terendam di kala pasang laut.
Keluhan warga belum mendapatkan kartu BPJS serta PKH padahal di kampung ini banyak warga miskin.

Diakhir acara Safari Kamtibmas tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan santunan tali asih bagi anak yatim piatu serta pemberian beras bagi ratusan warga yang berhadir di acara tersebut, bahkan sebagai rasa terimakasih warga setempat memberikan kelapa muda pada Kapolres pelabuhan Belawan dilanjutkan dengan foto bersama hingga acara yang berakhir dengan aman dan tertib.( Leo).

Posting Komentar

 
Top