0
POTRETRI007.COM - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.MH.SIK kembali melakukan kegiatan bakhti sosial memberikan bantuan bagi Bu Arniati Nasution (52) seorang janda yang hidup hanya dengan seorang cucunya.

Selanjutnya Kapolsek beserta rombongan mengadakan giat cakap-cakap serta silaturahmi dengan masyarakat Martubung.Selasa sore (15/01/2019) di Lingkungan 5 Kelurahan Besar Simpang Martubung.

Kapolsek Medan Labuhan beserta Wakapolsek dan Kanit binmas beserta panit melaksanakan giat Pemberian sembako dan tali asih kepada Ibu Arniati Nasution (52 Th) beliau adalah seorang janda yang hidup dengan seorang cucunya yg masih kecil dimana anak tersebut merupakan yatim piatu. Beliau hidup dengan bekerja sebagai butut (pengumpul barang2 bekas) di wilayah Kelurahan Martubung, adapun cucunya seringkali terpaksa ikut mengumpulkan butut untuk di jual.

Melaksanakan Cakap-cakap dan silaturahmi dengan Warga Kelurahan Martubung di Warung Pangkalan Ojek Simpang Martubung, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Lutah Martubung, pada kegiatan tersebut masyarakat mengeluhkan tentang kondisi Jalan diwilayah Martubung banyak yg berlubang dan banyak kendaraan yg tidak sesuai dengan kelas jalan, Kapolsek menyampaikan akan melakukan kordinasi dengan dinas terkait untuk permasalahan kelas jalan yg tidak sesuai, setelah itu Kapolsek menjelaskan terkait maraknya peredaran narkoba di berbagai wilayah serta cara mengatasi nya, tak lupa Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengemudi Bentor, ojek Pangkalan, kepling dan tokoh masyarakat yg hadir untuk tetap menjaga silatutahmi dan persaudaraan serta tidak mudah diadu domba dengan berita Hoax. (Hs/Lbh).

Posting Komentar

 
Top