0
POTRETRI007.COM- Kegiatan memberi bantuan bagi Keluarga Miskin dan menjalin silaturahmi pada Warga Mabar Hilir Dilaksanakan  Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.MH.SIK.Rabu sore (16/01/2019).

Semula Kapolsek Medan Labuhan beserta Wakapolsek dan Kanit Binmas beserta panit melaksanakan kegiatan
pemberian sembako dan tali asih kepada Keluarga Bapak Syawal (70 th) di Lingk 8 Kel. Mabar Hilir, beliau hidup dengan Istri dan seorang anaknya yang memiliki keterbatasan fisik (cacat), Pak Syawal sudah tidak lagi bekerja, dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari istri pak syawal bekerja sebagai buruh cuci.

Selanjutnya, Kapolsek Medan Labuhan dan rombongan melaksanakan Cakap-cakap dan bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Mabar Ilir di Warung kopi Lingk 8, Kegiatan di hadiri oleh Kepling, Sekjen Granat, Tokoh Masyarakat dan Ibu2 warga sekitar sejumlah 80 orang.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek menekankan tentang Bahaya Narkoba dan cara menanggulangi peredaran narkoba di lingkungan. Ibu-ibu yang merupakan warga sekitar sangat antusias dengan hadirnya Kapolsek beserta rombongan dan berjanji untuk mengajak anak-anaknya untuk tidak terpengaruh narkoba dan pengaruh internet, sebeluk mengakhiri cakap-cakap tak lupa Kapolsek berpesan agar masayarakat tidak mudah dipengaruhi oleh berita2 HOAX serta sanggup bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan menjelang PILEG dan Pilpres 2019.(Gus/Mdl).

Posting Komentar

 
Top