0
POTRETRI007.COM- Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH bersilaturahmi pada Nazir dan BKM Masjid guna menyerukan  Deklarasi Anti Kampanye di Tempat Ibadah.Kamis siang tadi  (31 /01/2019)
Pukul : 14.00 WIB s/d selesai bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tj Mulia Kec. Medan Deli.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Medan Deli Feri Suheri S Sos,
MUI Kota Medan H. Burhanudin Damanik,
Ketua MUI Medan Deli H. Syamsul Bahri, Ketua KUA Medan Deli Naga Sakti M Ag, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Mewakili Danramil Medan Deli Serda Koeswanto, Kanit Binmas Iptu Sutrisno beserta Bhabinkamtibmas, Panit Intelkam Ipda Herman, Lurah se Kec. Medan Deli
Serta seluruh pengurus BKM se Kec Medan Deli sebanyak 53 warga.

Giat "Temu Silaturahmi dalam pembinaan Nazir dan pengurus BKM Masjid-masjid se Kecamatan Medan Deli" acara tersebut di inisiasi oleh Ketua MUI medan Deli Ust Syamsul Bahri, yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar BKM Masjid se Kec medan Deli, menyelesaikan permasalahan di BKM, pemberian materi Pengelolaan masjid oleh MUI medan dan Membuat forum komunikasi antar BKM se Kec. Medan deli serta mengikrarkan larangan masjid atau tempat ibadah lainnya sebagai tempat Kampanye.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Medan Labuhan memberikan sedikit arahan kepada seluruh BKM kec.Medan Deli antara lain Memperkuat dan memperkokoh Ukhuah Islamiyah antar umat Islam dan jemaah mesjid serta BKM.

Bersama -sama Mejaga demi Kesuksesan Pemilu Pilpres karena Pilpres yg akan pemerintah laksanakan merupakan pertama kali dilaksanakan oleh negara demokrasi di dunia.
Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ancaman yang mengedarkan berita hoax ataupun hate speech
Tidak dibenarkan melaksanakan Kampanye ditempat-tempat Ibadah,sarana Pendidikan dan tempat-tempat fasilitas Pemerintah serta mengingatkan Agar kita seluruh umat Islam menjaga mensucikan masjid sebagai rumah Allah.(leo/jaka).

Post a comment

 
Top