0
POTRETRI007.COM-  Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN ) Kota Medan, Fahrul Husin Nasution di Medan, Kamis (18/1) usai menerima perwakilan Warga Sari Rejo melakukan unjuk rasa.

Kepala BPN Kota Medan mendukung perwakilan warga untuk melakukan pertemuan dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang untuk membicarakan masalah tanah warga sari rejo. " BPN Kota Medan bisa melakukan PROSES SEPERTI TUNTUTAN WARGA, KALAU SUDAH ADA KEPUTUSAN PENGHAPUSAN ASSET DARI
KEMENTERIAN PERTAHANAN," JELAS FAHRUL HUSIN NASUTION KAKAN PERTANAHAN KOTA MEDAN. Pihak BPN Kota Medan, menurut Koordinator Lapangan Formas,Ricard Lase, BPN Medan akan memfasilitasi warga Sari Rejo berangkat ke Jakarta Senin (28/1). Sementara disisi lain, Salah seorang warga yang mengaku telah mendapat dukungan dari Kakanwil BPN Sumut pada thn 2017 yang lalu mengatakan, bahwa beliau selaku warga negara yang baik telah melengkapi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan bahkan telah membayar BPHTB dan PBB cukup besar s/d Rp.456.500.000,saat itu th 2009,kita tunggu kebijakan Pemerintah aja"tegasnya.
Salah seorang warga yang terdaftar sebagai wajib pajak dengan NOP: 12.75.051.001.011-0103.0 Beralamat di Jl.Antariksa Kel.Sari Rejo Medan Polonia Kota Medan tersebut sambil menunjukkan kepada awak media bukti SURAT SETORAN BEA PEROLEHAN ATAS TANAH DAN BANGUNAN (SSB) No.Urut:A 079025 yang disetor melalui BANK SUMUT Tertanggal 25 -2-2008, yang lembar ke-5 nya Untuk PPAT/Notaris Kepala Kantor Pertanahan Kota Medan. "Kami sudah cukup lama mengurus sertipikat, segala kewajiban sebagai Warga Negara Indonesia patuh membayar Pajak kepada Negara, seharusnya diprioritaskan agar segera DITERBITKAN SHM"Tegasnya.
RDP di Kantor DPRD Kota Medan dihadiri Henry Jhon Hutagalung,SE.SH.MH, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H. ISWANDA NANDA RAMLI,SE. Wong Chun Sen,Maruli Tua Tarigan, Proklamasi Naibaho, Paul Mei Anton Naibaho,SH, Andi Lumban Gaol,SH.
(Red).

Post a comment

 
Top