0

POTRETRI007.COM - Prilaku salah seorang oknum Jaksa Penuntut Umum berinisial HFMT yang menyindir seraya mengejek salah seorang Terdakwa RNL dengan mengatakan" RNL TIDAK JELAS " dilakukan OKNUM JPU tepatnya di luar SEL TAHANANAN Pengadilan Negeri Dumai .

Kata kata RNL tidak jelas disaksikan puluhan tahanan yang sedang menunggu dipanggil bersidang, menimbulkan tanda tanya (!?) besar bagi para tahanan

Ada apa gerangan yang terjadi mengapa OKNUM JPU HFMT DENGAN NADA MENGEJEK MENGATAKAN BAHWA "TERDAKWA RNL TIDAK JELAS". 

Prilaku salah seorang penegak hukum oknum JPU itu yang menyinggung perasaan Terdakwa RNL MERUPAKAN PERBUATAN TIDAK TERPUJI. TIM INVESTIGASI DARI FPU LBA dan POTRETRI007 Dikordinir Ahmad Yani bin Abdul Hamid yang menelusuri permasalahan yang dihadapi RNL.

Mendapat informasi yang AKURAT dari teman RNL TERNYATA OKNUM JPU diduga ada menekankan kepada RNL agar menjual tanah milik RNL Untuk menutupi biaya PENGURUSAN supaya hukuman RNL dituntut dan diputuskan RINGAN. 

Namun karena belum ada kepastian dari RNL maka OKNUM JPU dengan nada lantang begitu tega mengatakan bahwa RNL TIDAK JELAS, ADA APA !!?. Sementara RNL yang disindir dengan nada mengejek itu, terlihat air matanya berlinang menahan sedih, karena sebelumnya RNL ketika dipersidangan telah mendapat tekanan dari salah seorang HAKIM yang mengatakan HUKUM BERAT Aja RNL. 

Bahwa atas permasalahan yang dirasakan oleh RNL, Maka Tim yang saat itu berada tidak jauh dari Sel tahanan yang sedang mengunjungi salah seorang tahanan terdakwa, mengatakan bahwa permasalahan ini merupakan Menjadi contoh Preseden  buruk yang dilakukan oleh oknum JPU, Hal ini merupakan Bagian tanggung jawab FPU LBA sebapai wadah yang PEDULI KEPADA SEMUA UMMAT yang terzolimi,' kami diminta atau tidak diminta siap membela dan memperjuangkan Hak Azasi para tahanan yang terzolimi, dan akan terus memantau serta akan sesegera mungkin melaporkan prilaku oknum JPU tersebut kepada JAKSA AGUNG dan juga KOMISI KEJAKSAAN Tegas Ahmad Yani bin Abdul Hamid selaku Pimpinan Pusat Forum Peduli Ummat Lembaga Bantuan Allah didampingi anggota Tim yang ditugaskan untuk memberantas para oknum yang terlibat permainan MAFIA HUKUM di Provinsi Riau khususnya di kota Dumai yang diduga dilakukan para oknum JAPOLHAK ?(Jaksa, Polri dan Hakim).(red).

Posting Komentar

 
Top