0

"LPPBTI bersama PANNA dan Y-DMK dalam Perayaan Tahun Baru Tamil, Rakyat harus dilindungi dan dicegah serta diberi penyembuhan dari Bahaya Narkoba"

Medan | Potret RI - Warga karya utama Polonia, Kecamatan Medan Polonia pertama kali menyambut Tahun Baru bagi warga Tamil (India) di wilayah Kota Medan, yang diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pelayanan Budhis Tamil Indonesia yang jatuh pada tanggal 14/1/2019.

Perayaan Tahun Baru Tamil Thai Pongal, yang menitik beratkan dan mengutamakan persatuan dan kesatuan, untuk mendidik generasi muda, disamping itu LPPBTI mendapat dukungan dari Yayasan DMK dan Yayasan Dharma Mulya Kasih, dan bersama sama bergerak untuk melindungi generasi muda untuk Pencegahan, Penanggulangan, Penggunaan, Penyalahgunaan Narkotika Khususnya di Kota Medan, Minggu, 13/1/2019.

Sementara itu pelaksanaan Tahun Baru Tamil, disuguhkan dengan pagelaran tari tarian, dan penggunaan bahasa ibu Tamil, dilakukan anak anak didik dari LPPBTI.

Yayasan PANNA Wilayah Sumut yang diketuai Vivian Arnie, SH, didampingi Sekretaris Pimpinan Wilayah Sumut Sujarno, Lukmanul H. Gucci, tampak hadir bersama dengan Pimpinan Yayasan Dharma Mulya Kasih Raja Selwan Pillay.

Pada kesempatan lain, Ketua Wilayah PANNA Sumut, mengucapkan Selamat Tahun Baru bagi yang merayakannya, dan memberikan amanat,"kita memang beda namun kita ada di Negeri ini, jadi marilah kita perkuat persatuan, dan sama sama kita melakukan dan melindungi generasi muda untuk mencegah penyalahgunaan Narkotika," terang Vivian Arnie di depan Generasi Muda Tamil dan warga karya utama Polonia, Minggu, 13/1/2019.

Penghargaan juga diberikan kepada warga Tamil di Karya Utama Polonia, melalui LPPBTI, Ketua PANNA Wilayah Sumut memberikan penghargaan dalam bentuk prasasti yang dapat mengingatkan kepada kita bagaimana kita harus berbuat dan melakukan pencegahan dan melakukan penyembuhan yang sudah ada obatnya.

Dilain Kesempatan Yayasan DMK memberikan tambahan dan masukkan kepada warga Tamil Karya Utama Polonia, bahwa Narkoba itu dapat disembuhkan sebelum ajal menjemput dan penjara menanti, dan ekonomi pun melarat, hal ini disampaikan Raja Selwan Pillay ,'Narkoba dapat merusak segalanya, baik keluarga, ekonomi, dan kesehatan maupun jiwa, hal ini menjadi concern kita bersama dan wajib bagi kita untuk melakukan penyembuhan bagi pelaku yang terindikasi menggunakan Narkoba, obatnya sudah kita temukan, namun harus mengikuti aturan pemakaian, agar cepat sembuh," ungkap Raja Selwan Pillay di depan warga Tamil Karya Utama Polonia. (Red.Su)





Posting Komentar

 
Top