0
"Salah satu caleg dari Partai Hanura bertarung untuk mendapatkan kursi bagi Kab. Dharmasraya"

Dharmasraya | Potret.RI - Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Nusantara, seluruh partai akan mengerahkan anggota yang akan menjadi caleg untuk menyampaikan dan membuktikan jati diri mereka untuk kemajuan negeri disetiap daerah.

Setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat. Menjadi pengemban amanat rakyat merupakan jabatan politik yang (mudah-mudahan) dicita-citakan oleh setiap orang dengan niatan pencapaian segitiga Maslow yang semakin tinggi, karena inilah saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan Nagari masyarakat, kemajuan bangsa dan negara.

Ardison Caleg No. Urut 4 dari Partai Hanura menyampaikan visi dan misinya kepad tim Media Potret, "Oleh karena itu, saya Ardison yang bernomor urut 4, bersama HANURA berinisiatif untuk turut andil dalam Pemilu 2019 nanti dengan mencalonkan diri menjadi DPRD Kab. Dharmasraya Dapil 1".

”Di Partai Hanura, saya merasa menemukan wadah berpolitik yang saya dambakan selama ini. Ada chemistry, kecocokan ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki,”ujar Ardison yang sehari - harinya dipanggil Buya.

Hanura memiliki potensi yang besar untuk terus maju dan berkembang menjadi partai modern dan melekat di hati rakyat. Di partai ini pula, saya berkomitmen untuk menyedekahkan segala kapasitas dan bidang keilmuan yang saya miliki untuk sebesar-sebesarnya kemajuan Masyarakat Nagari.

"Saya memiliki visi, misi, dan terobosan baru dalam mengawal regulasi maupun mengontrol praktik pemerintah. Saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik saya ini menjadi lebih nyata, membumi, dan dirasakan oleh Masyarakat yang saya wakili,dan akan saya pegang  amanah ini ujar Ardison,"(Wahyudin)

Posting Komentar

 
Top