0
POTRETRI007.COM- Pasca digelarnya aksi demo dalam memprotes jalan rusak akibat keberadaan truk-truk melebihi tonase yang berasal dari sejumlah gudang dan pabrik yang ada di Jalan Pancing 1 Kelurahan Besar Martubung, akhirnya pihak Muspika dan Polsek Medan Labuhan mengelar rapat pertemuan antara pihak pengusaha pemilik gudang dan pabrik dengan warga serta ketua Gebrak Saharuddin di Aula kantor Lurah Besar Kecamatan Medan Labuhan.Kamis sore tadi ( 31/01/2019) sekira pukul : 14.30 WIB sampai selesai.

Pertemuan itu Camat Medan Labuhan Arrahman Pane, Waka Polsek Medan Labuhan Akp Ponijo dan Kanit Intel dan Reskrim, Lurah Besar T. Robby Choiry, Dinas TRTB Kota Medan., Dis hub Kota Medan.
Undangan dari Pengusah Gudang sepanjang Jl. Pancing I Kel. Besar dan
6. Masyarakat sekitar Jl. Pancing I Kel. Besar

Hasil pertemuan dari Pihak Kec. Bersama Lurah dan unsur terkait; 1) Kecamatan dengan didampingi Polsek Medan Labuhan akan mendata Gudang/pabrik yg ada izinnya atau tdk punya izin.
2) Dishub akan menentukan klasifikasi Jl. dan kendaran dg Tonase (kurang dari 8 TON) yg bisa lewat di Jl. Pancing I Kel. Besar dan akan memasang tanda Rambu2 Lalulintas di Simp. Martubung Kel. Besar.
3) Unit Lantas Polsek akan bekerja sama dengan DLLAJ akan melakukan pengawasan dan penindakan terhadap Truk2 atau kendaraan berat yang melanggar Tonase.(Gs/HS).

Posting Komentar

 
Top