0
POTRETRI007.COM - Kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH tampak disambut antusias para warga di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan.Kamis pagi tadi (10/01/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Pelabuhan Belawan di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan mendapat sorotan dari sejumlah awak media karena giat silahturahmi Kapolres disambut warga Kelurahan Belawan Bahagia dengan antusias ratusan warga pesisir mendapatkan kalender 2019 dari Kapolres Pelabuhan Belawan serta tali asih.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mendatangi warung kopi Ibu Ipah di Jalan Gulama Ujung Banteng Kelurahan Belawan Bahagia, untuk bersilahturahmi dengan ratusan warga dan ngopi serta sarapan pagi bersama.

Bu Rosmawati, salah seorang warga Jalan Bawal mengaku, sangat berterimakasih atas kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH.

“Belum pernah selama ini kampung kami didatangi Kapolres untuk bersilahturahmi dengan warga dan ngopi serta sarapan pagi bersama,” ucap Diana.

Pada kesempatan itu Lurah Belawan Bahahia Alimukti Nasution, mengatakan, sangat berterimakasih atas kunjungan dan silahturahminya di Kelurahan Belawan Bahagia.

“Semoga silahturahmi ini dapat terus berlanjut kepada masyarakat,” kata Lurah.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengucapkan maaf. “Karena baru sempat berkunjung dan bersilahturahmi kepada warga di sini,” ucap Kapolres.

Dalam pesan Kamtibmasnya, Kapolres berjiwa sosial berharap kepada warga Belawan Bahagia senantiasa menjaga Kamtibmas serta jangan terlalu cepat percaya kepada berita berita hoax di medsos dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar aman dan damai,” imbuhnya.

” Bila ada dilingkungan Bapak dan Ibu ada yang menjual narkoba, agar segera melaporkannya kepada Kepolisian, agar kampung kita tidak ada penjual narkoba,” papar AKBP Ikhwan SH, MH.(Leo/Jaka).

Posting Komentar

 
Top