0

POTRETRI007.COM - Allah SWT telah mewajibkan kepada kita melaksanakan Sholat Wajib 5 (lima) waktu sehari semalam (Isya, Subuh, Lohor/Dzuhur, Ashar & Maghrib (ISLAM).

Jangan Tinggalkan Sholat , 1 Kali Tinggalkan Sholat Dihukum 80 Tahun di Neraka, 1 Hari di Akhirat = 1000 Tahun di Dunia.

Untuk itu janganlah sekali kali meninggalkan Sholat Wajib, walau satu waktupun, karena ANCAMAN bagi siapapun yang meninggalkan Sholat sangat PEDIH siksaannya di dalam NERAKA JAHANNAM, perhatikan Hadits ini.

Dan kita harus benar-benar menjaga Waktu Sholat, karena 1 waktu kita meninggalkan Sholat Hukumannya Disiksa di dalam Api Neraka Jahannam selama 80 Tahun di Akhirat, 1 Hari di Akhirat sama dengan 1000 Tahun di Dunia.

Ingatlah KIAMAT SUDAH DEKAT, dengarkanlah Dakwah dari Ustadz ZULKIFLI M.ALI Lc.M.A di UZMA MEDIA dari You Tube, hal ini kami sampaikan kepada Seluruh Ummat terkhusus Ummat Muslim di Seluruh Dunia" pesan disampaikan oleh R.Sukrisno Alim Sudibyo gelar Muhammad Syukri Hidayatullah di Pondok Pesantren Al Maghfiroh.

 "Gunakanlah waktumu walau dalam keadaan bagaimanapun.Begitu pesan R.Soekrisno mengakhiri. (Red).

Post a comment

 
Top