0
POTRET RI 007. COM - Pelayanan Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Puskesmas Belawan dinilai mengecewakan.Terbukti salah seorang warga yang datang pada Selasa Pukul 14:30 Wib salah seorang warga yang juga selaku Kepala Lingkungan XLI Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan datang kekantor UPT.Puskesmas Belawan Jl.Stasiun PJKA saat hendak  Memperpanjang Surat Rujukan FKTP dari UPT.Puskesmas Belawan Kerumah Sakit Prima Husada Cipta ( PHC ) Belawan.14:25 Wib.

Malah salah satu oknum pegawai kesehatan yang piket di UPT.Puskesmas Belawan tersebut menyampaikan kepada Kepala Lingkungan XLI dengan nada keras Bahwa pada pukul 14:00 Wib Tidak melayani pendaftaraan dan pelayanan  sudah tutup, Saya Sudah Siap Mau Pulang. Ungkap oknum pegawai tanpa memberikan pelayanan.

Mendengarkan jawaban itu warga dengan Isterinya tersebut pun merasa  kecewa  terhadap Pelayanan UPT.Puskesmas Belawan karena sudah tidak menerima pelayanan lagi mulai pukul 14:00 wib.Keluhnya.

Warga dan Kepala Lingkungan XLI Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan berharap kepada Walikota Medan Bpk Drs. H Dzulmi Eldin S.Msi dan Wakil Walikota Medan Bpk Ir.Akhyar Nasution Agan dapat menindak oknum pegawai kesehatan yang bertugas di Puskesmas Induk Belawan supaya bekerja dengan Ikhlas melayani masyarakat.(Riki).

Post a comment

 
Top