0
POTRETRI007.COM -  Menteri ATR/BPN RI, Sofyan A.Djalil mengapresiasikan dengan Thema " Transformasi Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Menuju Era Digital" saat penutupan Rapat Kerja Nasional yang diselenggarakan dari tanggal 6 s/d 8 Pebruari 2019, Menteri mengapresiasikan untuk pertama kalinya pembukaan RAKERNAS dilaksanakan di Istana Negara dengan mengatakan bahwa Presiden menyadari, BPN jauh lebih baik, maka pembukaan Rakernas dilaksanakan di Istana Negara," tegasnya.

Menteri ATR/Kepala BPN R.I mengatakan kuantitas kita (BPN) telah melebihi ekspektasi tapi kualitasi harus lebih baik lagi, "Tolong kualitas kita perhatikan dan semoga lebih baik lagi di tahun selanjutnya. Meski begitu, masih banyak yang harus dibenahi. Indonesia kuat tapi kita terantai, dan tugas kita melepaskan rantai Indonesia ini, RANTAINYA KARENA TIDAK ADA SERTIPIKAT, SEHINGGA RAKYAT MENGGUNAKAN RENTENIR. ORANG INDONESIA SANGAT MEMILIKI JIWA SWASTA, ANAK-ANAK INDONESIA ITU SANGAT KREATIF, ORANG ORANG KECIL ITU BERTAHAN SANGAT LUAR BIASA, TAPI SELAMA INI MEREKA 'TERANTAI' DAN MEREKA BERUSAHA." Jelasnya

Rakernas 2019 ini ditutup dengan pemberiam AWARD BIDANG PERTANAHAN KEMENTERIAN ATR/BPN Kepad seluruh Kantor Pertanahan dan Kantor Wilayah. Ada 20 Kategori Award yang diberikan langsung oleh Menteri ATR/Kepala BPN R.I, SOFYAN DJALIL. Diharapkan award tersebut dapat menambah semangat jajaran Kementerian ATR/BPN R.I dalam berinovasi dan bekerja." Untuk memotivasi dan mendorong agar bekerja dan berbuat yang lebih baik" Jelas pak Menteri Araria dan Tata Ruang (ATR) /Kepala BPN R.I. Dan saat penutupan di Hotel Shangri-La Jakarta.. pak Menteri juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN R.I di seluruh tanah air, Terima kasih atas dedikasinya. (Red).

Post a comment

 
Top