0

"Kapolresta Belawan mengunjungi keluarga korban pembunuhan yang terjadi pada senin malam"

Belawan | Potret RI - Kamis (28/03/19) AKBP Ikhwan Lubis S.H M.H berkunjung ke keluarga korban pembunuhan yang terjadi pada Senin malam Selasa pukul 22:30 korban M. Rizky Hamdandi kemarin yang Tempat Kejadiannya berada di gudang kapur ketika itu korban sedang duduk-duduk bersama temannya tiba-tiba didatangi pengendara sepeda motor yang langsung menikam korban dengan sebilah pisau dipunggungnya.

Kedatangan Kapolres Belawan AKBP IKHWAN LUBIS S.H M.H bersama Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto Sik di Jl. Pasar Lama Linkg. 29 Medan Labuhan,dalam turut berbelasungkawa atas meninggalnya M.Risky yang menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis S.H M.H mengatakan" dalam kasus penikaman terhadap M.Risky telah ditahan salah satu Dari dua  pelakunya berinisial B (18th) dan salah seorang pelaku lain masih dalam pengejaran personil Polsek Medan Labuhan."ujar Kapolres.

Harapan Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis S.H M.H menghimbau tokoh dan  masyarakat untuk menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian agar tidak bersikap dan bertindak anarkis, "tambahnya berhubung memang korban dan  pelaku masih dibawah umur sehingga berlaku undang-undang Perlindungan Anak"jelas Kapolres.

Untuk proses lebih lanjut pelaku yang sudah tertangkap dan ditahan akan segera dilakukan proses . (Red.Su/zalaluddin Harahap)

Posting Komentar

 
Top