0
POTRETRI007.COM, M.Deli - Safari Kamtibmas kembali dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kali ini Kapolres Belawan  AKBP Ikhwan bersafari Kamtibmas di kawasan Rusunawa Tanjung Mulia Kec.Medan Deli disambut antusias  kalangan Omak-omak serta warga.

Pada kunjunganya beserta rombongan PJU dan insan Pers, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal di Rusunawa Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (23/03/2019).

"Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Belawan, agar tetap tenang dan tidak terprofokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tegas Kapolres Belawan.

Sambungnya, kita harus sama-sama saling menjaga kerukunan umat beragama agar tidak terpecah belah jangan terpengaruh dengan berita Hoax serta ujar kebencian sehingga tak terjerat masalah hukum.

Kapolres Belawan yang didampingi Kasat Binmas AKP.Justar SH dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH serta Bahbinkamtibmas menghimbau pada seluruh masyarakat di komplek Rusunawa tetap menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif, pesan Kapolres berjiwa sosial tinggi ini.

"Di saat jelang Pilpres dan Pileg 2019 pada 17 April nanti, saya harap kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah Polres Pelabuhan Belawan ini kami mengajak masyarakat untuk tak percaya pada berita Hoax alias fitnah maupun ujaran kebencian, mohon bantu tugas polisi dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif," Ajak Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis.

Sementara itu Bu Irma (50) warga komplek Rusunawa Blok A Lantai V mengaku sangat bersyukur adanya kunjungan Pak Kapolres Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan ke komplek Rusunawa Tanjung Mulia ini.

"Baru kali ini pejabat polisi yang mau peduli sama warga, apalagi Pak Kapolres orangnya  ramah, tak sombong serta tak pelit mau berbagi sama kami warga disini,"ungkap Bu Irma saat diwawancarai awak media.(Jak/gs).

Posting Komentar

 
Top