0
POTRETRI007.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta rombongan PJU personil polisi Polres Pelabuhan Belawan dan para media berkunjung kerumah duka alm. Muhammad Rizki Hamdani (17) korban meninggal dunia akibat kena tikam,kemarin.

Korban Alm.MRH (17) warga Jalan Pasar Lama Pekan Labuhan lingkungan XXIX ini tewas setelah ditikam pengendara sepeda motor saat duduk-duduk di Titi Sei Deli, Pekan Labuhan pada hari Senin 25 Maret 2019 sekitar Pukul 23.00 WIB lalu.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK,PJU Polres Pelabuhan Belawan,Lurah Pekan Labuhan Khairul Nasir, Kepling XXIX Fauzi Can, Tokoh Pemuda saat mengunjungi rumah duka di Jalan Pasar Lama Lingkungan 29, Medan Labuhan, Kamis (28/3/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan Menyampaikan kepada keluarga Turut Berduka Cita atas musibah ini dan semoga keluarga dapat ikhlas dan sabar menerimanya.

Kapolres Belawan menegaskan kepada seluruh elemen masyarakat serta pelajar untuk bisa menahan diri dan menjaga Kekondusifitas kamtibmas. Percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini, Ujar Kapolres Belawan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SIK kepada keluarga korban agar tidak terpancing emosi sehingga dapat terjadi keributan dan serahkan kepada  pihak yang berwajib untuk menyelesaikannya.

Lanjut, Kapolsek Medan Labuhan terkait dengan permasalahan ini  kami pihak berwajib sudah melakukan upaya-upaya yang walaupun sampai saat ini masih satu orang yang telah ditangkap,dan sekarang sedang menjalani proses. Sebut Kompol Rosyid.

Tutup, Kasat Binmas AKP. Justar Purba SH turut membacakan doa dan juga mengucapkan turut berbela sungkawa kepada orang tua alm.muhammad Rizki Hamdani atas kejadian ini kejadian yang tidak kita harapkan mungkin inilah jalan yang terbaik untuk almarhum Semoga almarhum diterima amal ibadahnya di sisi Allah S.w.t. (Rikcy/Jaka).

Posting Komentar

 
Top