0
POTRETRI007.COM - Dalam rangka menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antar warga jawa di Sumut akhirnya kepengurusan Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) terbentuk setelah mengadakan rapat pembentukan digelar di Warkop gratis Jokowi di jln Speksi Kelurahan Rengas Pulau Kec.Medan Marelan.Jumat malam (15/03/2019).

Menurut Aliswan selaku ketua terpilih mengatakan, berdasarkan selaku penerima mandat pembentukan Pujakesuma Kecamatan dari DPD.Pujakesuma kota Medan atas nama Ketua Aulia Andri S.Sos, MSi dengan Sekretaris Yusri Budi Darma, SE langsung membentuk susunan kepengurusan Pujakesuma tingkat kecamatan khususnya Medan Marelan.

Adapun susunan kepengurusan sementara yang ditetapkan antara lain,
Ketua Aliswan alias aligeno, wakil ketua bidang OKK Agusleo, wakil ketua bidang agama, kerohanian kesenian dan budaya Suryono, bidang pendidikan dan kesehatan serta tenaga kerja Herianto, bidang koperasi UKM Turianto, Bidang pemberdayaan perempuan Sri Rahayu, bidang pemuda dan olahraga Edy Suhartono, bidang hukum Nurmahadi, SH, bidang informasi dan komunikasi Rusdi.

Sekretaris M.Ali Arifin dan wakil sekretaris Zulkifli, bendahara Syaiful Azri dan wakil bendahara Zainal abidin serta ditetapkan juga seksi-seksi lainnya.

Dengan ditetapkannya kepengurusan tersebut selanjutnya menunggu kegiatan pelantikan yang akan digelar dalam waktu dekat ini oleh pihak DPD.Pujakesuma Kota Medan.Tutup Aliswan. (Jaka/Mrl).

Post a comment

 
Top