0
POTRETRI007.COM -Belawan - Acara kegiatan  Konsolidasi Organisasi Pemuda Pancasila (PP) sekaligus Sosialisasi para Caleg dari Partai Hanura pada masyarakat berlangsung sukses dan meriah disambut antusias masyarakat dan para kader PP.

Pada kesempatan acara tersebut Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut Kodrat Shah menghimbau pada seluruh kader PP wajib mendukung Calon Legislatif (Caleg) dari kader PP sekaligus mendukung, memilih guna memenangkan Capres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Ajakan itu disampaikan Kodrat Shah pada acara sosialisasi konsolidasi organisasi  Pemuda Pancasila Sekecamatan Medan Labuhan dan Belawan serta sosialisasi pada masyarakat terhadap Caleg dari Partai Hanura yang merupakan kader PP.Sabtu sore (23/03/2019) sekira pukul 15.00 wib di lapangan jalan Tangkul Seruwai Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan.

Sesuai amatan, tampak ribuan masyarakat beratribut PP dan partai Hanura memadati lapangan acara  Konsolidasi Organisasi Kecamatan Medan Labuhan dan kecamatan Medan Belawan sekaligus Sosialisasi pada masyarakat menjadi anggota Caleg DPR - RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Medan dari Partai Hanura.

Kodrad Shah selaku ketua MPW PP Sumut yang juga  Caleg DPR - RI dari Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA) dengan Nomor urut 1 mengatakan,  sejak dulu kita tetap aspiratif terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat.

Seperti keluhan warga terkait banjir rob untuk kawasan Medan Labuhan tepatnya di Seruwai Kelurahan Sei Mati tidak ada lagi air pasang laut yang naik ke kampung belakang sebab sudah di bangun di benteng benteng dengan pipa - pipa supaya Air pasang tidak lagi masuk ke rumah warga Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan tepatnya di daerah Seruai Medan Labuhan.

Di singgung tentang tanggul pecah, Kodratsyah mengatakan itu dahulu beberapa tahun yang lalu tetapi sekarang sudah tidak ada lagi tanggul tanggul yang pecah karena masyarakat disini sudah tidak asing lagi dengan saya.Ungkap ketua MPW PP Sumut usai acara tersebut.

Lanjutnya untuk acara konsolidasi dalam pemilihaan Caleg dan pemilihan Peresiden, Pemuda Pancasila sudah memutuskan sampai ke basis- basis Pemuda Pancasila supaya sama-sama bekerja untuk memenangkan salah satu Calon Presiden yakni 01.


Sementara itu Janses Simbolan Calon Anggota DPRD Kota Medan Pemilihan Dapil ll dengan nomor Urut 2 dari partai Hanura kota Medan mengatakan,  Pemuda Pancasila yang diikrarkan dengan sistim komando menjadi relawan 01 meski belum ada sanksi organisasi bagi kader Pemuda Pancasila yang tak  mendukung Nomor 01 sedangkan ada sanksi tegas bagi para kader PP yang nyaleg tapi membelot tak mendukung Capres 01.

Rangga Damanik Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan dengan Nomor Urut 1 dari partai Hanura mengatakan, pilihlah orang-orang yang kenal bukan hanya kita pilih mengenal nama tapi kita tidak kenal dengan orangnya, kami sebagai pemuda putra Belawan siap sebagai garda terdepan untuk maju menjadi calon anggota DPRD Kota Medan.

"Kita akan perjuangkan nasib pemuda Belawan yang menganggur tak mendapat pekerjaan padahal sebagaimana kita ketahui begitu banyak perusahaan dan pabrik yang di kawasan Belawan akantetapi banyak pemuda tak diberi kesempatan bekerja.

"Kita siap membantu membuka lapangan kerja seluasnya  bagi kalangan pemuda serta terus beraudensi pada sejumlah perusahaan agar nantinya diprioritaskan kesempatan bekerja bagi pemuda setempat agar pengangguran berkurang serta kita juga berkomitmen anti narkoba salah satunya kita memperluas event olahraga dan memperjuangkan adanya lapangan olahraga bagi pemuda.Tekad Rangga Damanik yang didampingi pengurusnya Sepmatuah Sinaga dan M.Basir selaku ketua KTNI Kota Medan yang juga kader PP tersebut. (Leo/Lbh).

Posting Komentar

 
Top