0

"Bangunan Ruko di Jalan Gagak Hitam Roboh rata sama tanah"

Medan | Potret RI - Sekitar jam 6.30 wib (sore), Senin, 8/4/2019, tampak keramaian dan kemacetan di jalan ring road yang dikenal dengan nama jalan Gagak Hitam.

Jalanan dikerumunin massa yang terkejut dengan adanya informasi bahwa ada bangunan rubuh dan rata dengan tanah.

Sebelumnya bangunan yang roboh dipergunakan tempat nongkrong dan dikenal dengan white coffee cafe, dan seiring jalan usaha cafe berubah menjadi tempat ŕeflexi.

Informasi dihimpun tim awak media bahwa bangunan tersebut sedang dalam tahap renovasi dan sudah beberapa hari ditutup, " bangunan ini tidak beroperasi sudah 2 hari", ungkap warga yang terkejut disaat kejadian robohnya bangunan tersebut.

Di lokasi langsung tiba aparat Kepolisian Sektor Sunggal yang dipimpin Oleh Kompol. Yasser Ahmadi, untuk melakukan penyidikan sebab rubuhnya 7 bangunan ruko di Jalan Gagak Hitam, apakah ada korban diakibatkan rubuhnya 7 bangunan ruko tersebut.

Kompol. Yasser memyampaikan kepada tim awak media bahwa mereka sudah langsung berkomunikasi kepada pemilik bangunan, bahwa bangunan tersebut sedang dalam tahap renovasi, dan yang ada hanya para tukang.

Untuk saat ini belum dapat disimpulkan apakah ada korban atau tidak, dan tim dari Kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan lokasi.

"Kami sudah mencari dan menghimpun informasi dari pemilik bangunan, dari keterangan saksi yang melihat kejadian rubuhnya bangunan tersebut, bahwa sudah 2 hari tutup," terang Kapolsek.Medan Sunggal saat memeonitor kejadian di lokasi. 8/4.

Sementara itu didapat informasi bahwa bangunan yang roboh tersebut diduga tidak memiliki izin mendirikan bangunan. (Red.Su/Tim)

Post a comment

 
Top