0
POTRETRI007.COM- Dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2019 yang dilaksanakan dari tanggal 29 April 2019 sampai dengan 12 Mei 2019, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH. Sitorus SH. memberikan himbauan kepada para pengguna jalan atau masyarakat agar mematuhi peraturan rambu berlalu lintas.

Ops Keselamatan Toba 2019 ini, bertujuan untuk menciptakan masyarakat agar taat dan tertib berlalu lintas, dengan cara mengikuti aturan yang ada," ucap Kasat Lantas saat dihubungi wartawan, Rabu (01/05/2019).

Dalam Operasi Keselamatan Toba-2019  ini mengutamakan Preemtif dan Preventif yaitu berupa Binluh dan Dikmas Lantas.

"Dalam kegiatan ini, kita mengutamakan himbauan dan arahan bagi masyarakat pengguna kendaraan. Makanya, sebelum berkendara pastikan surat-surat kendaraan dan kelengkapannya sudah terpakai," Terang AKP. Sitorus.

Sambungnya AKP Sitorus mengatakan, adapun target dalam Operasi Keselamatan tahun ini yaitu, Pengguna Jalan yang menggunakan HP, Melawan Arus/arah, Anak dibawah umur yang mengendarai kenderaan, Mengendarai kenderaan berbonceng 3 (tiga), Mengendarai kenderaan sepeda motor dan betor yang tidak menggunakan Helm, Serta pelanggaran lalu lintas lainnya.

"Segala tindakan pelanggaran yang dilakukan pengendara, semata- mata hanya menyelamatkan keselamatan pengendara dan orang lain di jalan raya," Jelasnya.

Tutup.Saya hanya berpesan, kalau sayang dengan nyawa anda ikuti aturan berlalu lintas yang baik dan benar, tandasnya. (Rikcy).

Posting Komentar

 
Top