0
"Kebakaran Rumah di Jalan Veteran Gg.Persatuan Raya, Labuhandeli"

Labuhan Deli | Potret RI - Kebakaran adalah hal yang tidak diinginkan oleh siapapun atau bermimpi mengalaminya. Kerugian disebabkan oleh kebakaran bisa nyawa maupun harta yang dimiliki.  Hal ini dialami oleh keluarga Friska Br Siahaan (42th ) warga Jl Veteran Gg. Persatuan Raya / Persatuan 12 Dusun 1 Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli mengalami musibah kebakaran tanpa diketahui sebab musababnya. Pasalnya rumah korban terbakar  saat ditinggal pergi pemiliknya.

Friska Br Siahaan (42th)  kehilangan 1 (satu) Unit Rumah semi Permanen dengan bangunan Luas 6X10 M akibat kebakaran tersebut. Kejadian ini diketahui oleh tetangga korban yang melihat saat api pertama kali terlihat di dalam rumah korban.

Ketiga orang saksi tersebut adalah Yanti (34th), Rita (27th), dan Samsul Bahri, (59th) yang rumahnya berdekatan dengan lokasi rumah korban kebakaran. Kebakaran ini terjadi pada hari Senin tgl 01 April 2019 sekira pukul 13.30 Wib , Ketika korban sedang tidak berada di rumah (TKP) .

Ketiga orang tetangga korban yang menjadi saksi melihat Api tiba tiba marak membakar bahagian dalam rumah dan selanjutnya warga berusaha untuk memadamkan dan selanjutnya menghubungi Damkar kota Medan.

Selang beberapa lama 3 (tiga) Unit mobil Damkar  datang di TKP dan Api dapat dipadamkan sekira pukul 15.00 Wib,dari peristiwa ini belum dapat dipastikan berapa kerugian dan tidak ada Korban Jiwa.

Selanjutnya petugas menyarankan korban agar membuat LP (Laporan Polisi) dan melengkapi mindik, memeriksa Barang Bukti 2 batang kayu bekas terbakar dan meminta keterangan saksi-saksi serta berkoordinasi untuk uji  labfor penyebab terjadinya kebakaran.

Polsek Medan Labuhan langsung melakukan olah TKP dipimpin Kanit Reskrim Iptu Bonar  Pohan SH (Pawas)  dan  Panit Res Ipda Ismail Pane bersama anggota piket.

Sampai saat ini asal api belum dapat diketahui dan masih dalam penyelidikan sehubungan dari keterangan korban bahwa rumah korban sudah lama tidak di aliri arus listrik.( Red.Su/Z.H ).

Post a comment

 
Top