0
POTRETRI007.COM- Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Republik Indonesia sudah semakin dekat, tinggal menghitung hari.

Saat Detik-detik menjelang Pemilu dan Pilpres diminta kepada seluruh Anak Bangsa Indonesia agar tidak saling hujat menghujat satu sama lainnya.

"KITA HARUS SELALU MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA (NKRI), Kepada para pendukung calon Legislatif dan Calon Presiden RI harus benar-benar sportif dalam berkampanye.

Jangan ada yang saling menjelek-jelekkan para  Kontestan yang satu dengan yang lainnya, karena kita adalah bamgsa yang bermoral.

 "Kami sebagai Elemen masyarakat yang memantau jalannya Kampanye dan saat sosialisasi kepada rakyat Indonesia banyak menjanjikan yang tujuannya mensejahterakan kehidupan rakyat, Kami harap siapapun Presiden KE-08.

Nantinya, benar benarlah mensejahterakan  kehidupan rakyat Indonesia dan tetap menjaga stabilitas keamanan nasional dan menjaga persatuam dan kesatuan  Republik Indonesia yang kita cintai ini Hiduplah Indonesia Raya ", Tegas KOMANDAN JENDERAL PASUKAN KHUSUS GARUDA INDONESIA RAYA R.SOEKRISNO ALIM SUDIBYO didampingi WADANJEN PASSUS GINRA M.MASHUD, KEPALA STAF H.M.AYYUB BIN AHMAD dan MEWAKILI  PANGLIMA DAERAH PROV.RIAU EFFENDI DAN ANTON HP.NAIBAHO, PANGLIMA DAERAH SUMATERA UTARA SYAMSUDDIN DAN KEPALA STAF DAERAH SUMATERA UTARA L.MANALU, NURLIADI HARAHAP, MEWAKILI JAWA DAN BALI BAMBANG SUJATMINTO, BUDI, ISYADI, ABDUL AZIS DAN HENDRA WIBOWO Dan mewakili SULAWESI HAIDAR, PAPUA MELKI Dan juga hadir beberapa PANGLIMA DAERAH PASUKAN KHUSUS GINRA DARI SELURUH INDONESIA YANG MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA TURUT SERTA MENSUKSESKAN PEMILU DAN PILPRES 2019 BERKUMPUL DI MABES PASSUS GINRA. (Red).

Post a comment

 
Top