0
POTRETRI007.COM - Warga sempat dihebohkan dengan penemuan mayat Dedek Iskandar (21) warga  jalan Titi Panjang Gg.Rukun Lingkungan 43 Jalan Selebes Kel.Belawan II mengapung di laut pinggir dermaga 114 Pelabuhan Ujung Baru Belawan.Rabu siang tadi (24/04/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, mayat korban ditemukan para pekerja di Pelabuhan selanjutnya dievakuasi petugas Ditpolairadasu dengan kapal patroli.

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban Rudi Hartono menduga korban dianiaya dan dibunuh karena informasi yang di peroleh dari petugas Ditpolairdasu ditemukan sejumlah luka tusukan di tubuh korban.

"Saya menduga korban dianiaya dan dibunuh tubuhnya senggaja dibuang kelaut, kami pihak keluarga mendesak agar pihak kepolisian dapat secepatnya mengungkap kasus pembunuhan sadis ini dan menangkap pelakunya agar warga tak resah,"harap Rudi Hartono saat dihubungi media online ini via whatshap.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, kalau korban sudah 3 hari tak pulang ke rumahnya apalagi korban sudah berumah tangga beranak satu.

"Kalau menurut istri korban, suaminya sebelum kejadian ada mendapatkan sejumlah pengancaman,"ungkap Rudi mengakhiri.(jaka/leo).

Posting Komentar

 
Top