0
POTRETRI007.COM - Diduga stres penyakit yang dideritanya menahun tak kunjung sembuh, mantan tentara (TNI) ini ditemukan tewas gantung diri dengan tali nilon di kamar mandi.Minggu pagi (14/04/2019) sekira pukul 07.30.WIB.

Korban bernama Abdullah Sihombing (57) tewas gantung diri sempat membuat heboh warga hingga kediaman korban di Gang Teratai Lingkungan 8 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan ini ramai dikunjungi warga sekitar.

Menurut M.Yusuf selaku Kepala Lingkungan (Kepling) 8 Kel.Labuhan Deli Marelan mengaku, pagi itu saat dirinya menyiram bunga di halaman rumah ia mendapatkan kabar dari anak angkatnya korban yang mengabarkan kalau ayahnya meninggal di kamar mandi selanjutnya saya dan tetangga lainnya melihat langsung dan ternyata korban sudah tewas gantung diri.

Mengetahui tetangga rumahnya itu tewas gantung diri, selanjutnya Kepling 8 melaporkannya ke Petugas Polsek Medan Labuhan.

Setahu Kepling, korban merupakan mantan tentara yang hanya memiliki anak angkat.

Sebelum sakit dulu, korban diketahuinya sering ke Belawan dan belakangan karena sering sakit korban sering mengurung diri di rumah kurang bergaul.

Bahkan tempo hari korban juga pernah ditemukan menantunya mencoba bunuh diri dengan menyayat lengannya tapi sempat dicegah.Ujar Kepling.

Sedangkan menurut Abdul Aziz selaku petugas Bhabinkamtibmas Kel.Labuhan Deli mengatakan kalau korban nekad bunuh diri dengan gantung diri diduga stres karena sakit gula yang diderita korban tak kunjung sembuh.

Pihak keluarga korban telah memohon pada kepolisian agar tak divisum sehingga korban hanya berada di rumah duka setelah sebelumnya pihak kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Warga sekitar menyebutkan, kalau korban sewaktu sehat orangnya dinilai baik dan ramah tamah pada warga bahkan tak ada cekcok sama istrinya.

Akantetapi sifat korban sedikit berubah belakangan karena istrinya juga mengalami sakit sedang berobat di kampungnya di Kisaran.

"Kami rasa korban orangnya baik kok, mungkin stres karena sakit gulanya tak kunjung sembuh sehingga ia nekad gantung diri,"ungkap warga tetangga korban. (Red).

Posting Komentar

 
Top