0
"Giat Bersama dengan Jajaran Polresta Belawan, Masyarakat, FKUB, dalam rangka Kerukunan Umat Beragama"

Belawan | Potret RI - Jajaran Kapolres bersama dengan berbagai unsur Instansi dan masyarakat melakukan giat bersih bersih di wilayah hukum Polresta Belawan.

Kebersamaan dalam giat gotong royong untuk menumbuh kembangkan kerukunan antar umat beragama, hal ini menjadi concern Kapolres Belawan bersama dengan Jajaran, termasuk Lantamal Belawan serta jajaran yang terkait lainnya.

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis S.H M.H yang didampingi Kasat Binmas Polres Belawan AKP Justiar  S.H melaksanakan kerukunan dengan objek gotong-royong adalah  taman makam pahlawan, kuburan umum, Gudang Arang dilanjutkan ke gereja HKBP Belawan dan diakhiri di rumah ibadah budha Klenteng. (07/4)

Adapun  tujuan kegiatan gotong royong tersebut  dilaksanakan dalam rangka menciptakan kerukunan antar umat beragama yang khususnya berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan serta menjaga Kamtibmas( keamanan dan ketertiban) menjelang Pilpres dan Pileg 2019. 

Pelaksanaan Kegiatan gotong royong ini  diprakarsai oleh berbagai unsur Pemerintah Sipil maupun Militer dan  Kepolisian serta Tokoh- Tokoh Masyarakat dan pemuka agama yang mewakili yakni ;
Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ),Pemko Medan mewakili Camat Belawan,Lantamal Belawan, Kodim Belawan,Polsek Belawan, Koramil Belawan,Dinas PU serta unsur-unsur Pemuka Agama (Islam, Kristen / Katolik  Budha).( Red.Su/Z.H)

Post a comment

 
Top