0

POTRETRI007.COM - Banyaknya jenis angkutan Damtruk yang keluar dan masuk pada malam hari ke Belawan Internasional Countiner Terminal (BICT) BELAWAN. Minggu, 14/4/2019.

Menurut pantauan awak media bayaknya jumlah damtruk yang menggunakan pintu satu jalur masuk ke area BICT dan keluar Dari BICT Bermuatan Isi pasir dari Reklamasi Fase II.
Pasir reklamasi tersebut di Gabion Belawan dibawa ke penimbunan pasir di area pantai anjing arah Gabion Belawan.

Adapun pengangkutan ini diduga untuk terhindar dari petugas yang berwajib. Sopir Damtruk yang mengangkut pasir pada malam hari ini sangat terburu-buru seperti mengejar ongkos Trip, sehingga banyak abu pasir dijalan.

Sementara itu ratusan para pengguna jalan yang memakai kendaraan roda 2 saat mau bekerja di Belawan Internasional Continer Terminal (BICT) maupun yang menuju ke Pelabuhan Perikanan Samudra Gabion Belawan juga harus ektra hati-hati karena bisa tergelincir sebab pasir yang tumpah dijalan tersebut.

Harapan dari abang tukang Ojek  sepanjang jalan Raya Pelabuhan Belawan agar pihak PT Pelindo l Belawan dapat membersihkan pasir pasir yang berjatuhan dari atas timbunan pasir reklamasi.

Saat dikonfirmasi Humas PT Pelindo I Belawan tak dapat ditemui guna menjelaskan prihal pasir reklamasi yang diduga diperjualkan tersebut. (Ricky).

Posting Komentar

 
Top