0

"Kecelakaan Beruntun di Hamparan Perak"

Hamparan Perak | Potret RI - Kecelakaan lalu-lintas beruntun antara Truck Fusso dan mobil Pertamina yang mengakibatkan 1( satu ) orang pengendara sepeda motor tewas terlindas truck tangki bermuatan BBM dengan anggota tubuh hancur sehingga berserakan di jalan tepatnya di Jalan  Karang Bangun, Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak.

Kecelakaan ini terjadi pada hari Minggu, (31/03/19) kemarin pagi sekira pukul 9:15 wib.

Pria yang menjadi korban laka-lantas belum di ketahui identitasnya, korban dari kecelakaan meninggal ditempat dengan keadaan yang mengenaskan dengan tubuh hancur, kepala remuk terlihat di bawa mobil truk bermuatan BBM pada minggu pagi sekira pukul 09.15 wib.

"Awal terjadinya kecelakaan ini saat mobil truk tangki yang melaju dengan kecepatan tinggi mengarah dari arah Tandem Hilir menuju Jalan Hamparan Perak, tiba tiba mobil oleng dan menabrak seorang pengendara sepeda motor (Mr X) yang ada di depanya," ungkap saksi mata dari warga setempat.(2/3)

Karena tidak bisa mengelak akhirnya mbil truk tangki dengan nomor polisi BK 9470 BT menabrak truk tangki pertamina yang ada di depannya sehingga terjadi tabrakan beruntunpun.

Tabrakan beruntun tidak bisa terhindarkan  hingga membuat truck tangki Pertamina yang mengarah dari Hamparan Perak menuju Jalan Bulu Cina hancur pada bagian depan.

Mobil truck Fusso  yang menabrak kendaraan sepeda motor korban  sempat ingin melarikan diri namun warga dan masyarakat yang melintas di Jalan Karang Bangun itu mengejar dan  menghentikan laju mobil truk tangki yang ingin melarikan diri tersebut dari warga yang menjadi saksi yang melihat laka-lantas tsb.

Untuk menghindari dari amukan massa supir truk  Fuso BK 9470 BT diamankan oleh petugas dan masyarakat.

Mendapat laporan dari masyarakat mengenai laka-lantas  ini pihak Kepolisian Polsek Hamparan Perak langsung ke TKP guna  memeriksa korban laka-lantas dan mengamankan BB serta  memeriksa saksi.(Red.Su/Z.H)

Post a comment

 
Top