0
POTRETRI007.COM - Raih piala Kapolres Cup suatu kebanggan bagi tim kesebelasan Agas Jaya asal dari Hamparan Perak.

Bersyukur atas kemenangan tersebut, Sabtu sore kemarin (05/04/2019) di.lapangan sepak bola Pulo Agas Kecamatan Hamparan Perak.

 Warga Hamparan Perak mengelar acara syukuran atas kemenangan ditandai dengan diberikannya Bale adat khas Melayu kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis sebagai penghargaan dan penghormatan tertinggi apalagi Kapolres Pelabuha  Belawan sebagai pembina dari tim kesebelasan Agas Jaya yang mengharumkan nama warga Hamparan Perak.

Pada kesempatan acara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan rasa terimakasihnya pada seluruh pihak yang mendukung.sehingga tim kesebelasan sepak bola binaan Polres Pelabuhan Belawan meraih piala Kapoldasu Cup.

"Saya ucapan terima kasih baik pada tim pelatih, para pemain serta sponsor yang mendukung kesebelasan Agas Jaya hingga menjadi  juara.Semoga kedepannya tetap dapat dipertahankan kejuaraan ini,"ucap Kapolres dalam sambutannya diacara syukuran tersebut.

Lebih lanjut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan Kamtibmas apalagi jelang Pemilu 2019.

Situasi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan belakangan ini aman dan kondusif, kita bersyukur situasi Kamtibmas terkendali terlebih lagi jelang Pemilu 2019 dimana nantinya warga akan memilih calon Legislatif di Kab/Kota dan DPD sekaligus Pilpres.

"Kita menghimbau masyarakat janganlah Golput melainkan gunakan hak.suara dengan sebaik-baiknya.

"Jangan gara-gara beda pilihan, kita menjadi bertengkar sampai tak cakapan, akantetapi tetaplah jaga persatuan dan hubungan silaturahmi kita,"Ajak Kapolres Belawan.

Kapolres juga memghimbau masyarakat hendaknya mewaspadai narkoba yang dapat merusak generasi muda.Pesannya.

Dalam Sinergisitas kami TNI-Polri siap mengamankan berlangsungnya Pemilu sehingga warga tak perlu takut untuk melakukan hak pilihnya di TPS.Ujar AKBP.Ikhwan Lubis sembari memberikan piagam penghargaan nagi para pemain tim sepak bola Agas Jaya yang telah berhasil meraih juara 1 piala Kapoldasu Cup 2019 tersebut.

Sementara itu, Ustad Adame Sulaiman selaku tokoh masyarakat Hamparan Perak sangat berterimakasih sekali pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang sangat berjasa dalam membina tim kesebelasan Agas Jaya asal Hamparan Perak sehingga tim Agas Jaya meraih juara satu.Ungkap Adame Sulaiman. (Leo/jaka).

Posting Komentar

 
Top