0

POTRETRI007.COM - Menjelang arus mudik , Kapal PT.Pelni KM.Kelud Sebagai alat jasa transportasi dari jalur laut yang banyak dibutuhkan para masyarakat yang ingin Mudik Lebaran 2019 kepadatannya tampak masih stabil

Menurut dari pantauan awak media Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H /  Mudik Lebaran, belum tampak banyak para penumpang yang menggunakan Jasa angkutan laut PT.PELNI KM.KELUD di Dermaga Terminal Bandar Deli Belawan. Rabu (22/5/2019).

Adapun Personil/Petugas Keamanan yang berjaga jaga disekitar lokasi Terminal Bandar Deli Belawan untuk menjaga kenyamanan para penumpang yang turun maupun yang berangkat menggunakan jasa Kapal Laut PT.PELNI KM.KELUD Di Terminal Bandar Deli Belawan.

Kapal PT.PELNI KM.KELUD ini tiba di Dermaga Terminal Bandar Deli Belawan pada pukul 12:30 Wib dengan kondisi aman dan baik.

Lalu Kapal KM.KELUD Kembali Berangkat Dari Dermaga Terminal Bandar Deli Belawan Pada Pukul 16:00 Wib dengan Situasi Aman Dan Kondusif.

Hasil Kompirmasi Melalui Via Seluler, Lutfi Israr Kacab PT.PELNI MEDAN Sampai saat ini belum ada kelonjakan bagi para penumpang yang Signifikan dan penjualan tiket masih stabil.

Jumlah penumpang sebanyak 2905 orang yang turun di Dermaga Terminal Bandar Deli Belawan dan Penumpang yang Berangkat ada sebanyak 1922 orang penumpang dari Dermaga Terminal Bandar Deli Belawan, sebut Lutfi Israr.(Rikcy)

Posting Komentar

 
Top