0

POTRETRI007.COM - Pengurus Nahdlatul Ulama Kota Medan kembali Menggelar Safari Ramadhan ke II. kegiatan kali ini bertempat di Masjid Kenangan Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara, Rabu malam,15/5/2019.

Ketua PCNU Medan Burhanuddin SE mengatakan, NU hari ini hadir sebagai pelayan umat, juga sebagai pembawa bagi umat dan saya selalu menghimbau bagi Pengurus PCNU Medan dan MWCNU se Kota Medan berharap apa yang telah diberikan NU kepada kita.

Tetapi apa yang akan kita cari, Bagi NU untuk kemajuan NU dalam rangka meningkatkan ekonomi umat, ucapnya.

NU harus bisa merangkul berbagai elemen, baik itu Muhammadiyah, Alwasliyah dan sebagainya, karena NU adalah islam rahmatan lilalamin, tegasnya.

Saya sudah katakan kepada seluruh pengurus NU, Bahwasanya tugas pokok NU adalah ekonomi rakyat dan mengembangkan sayap-sayap lembaga dakwah NU keseluruh penjuru kota Medan, ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PCNU Medan Burhanuddin SE, Wakil Ketua Abdulrahman Lubis, Sekretaris Zulkarnain, Bendahara Zulkarnaen, pengurus Riza, Ustadz Muliyadi, Ok Syahrul, Ketua MWC NU Medan Labuhan, BKM dan Kenajiran Masjid Kenangan dan semua lainnya. (Rikcy).

Posting Komentar

 
Top