0
POTRETRI007.COM - Jelang bulan suci Ramadhan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan para insan Pers baik media cetak, online maupun media elektronik TV.

Pertemuan digelar penuh keakraban dengan bersantaf nikmat bersama di RM.Sederhana Jalan Putri Hijau Medan.Kamis (02/05/2019).

Hadir juga Humas Pelindo 1 Cabang Belawqn Mufty Rahman (Alung), Humas BICT Tengku Irfansyah, Suwandi mewakili GM.TPKDB.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Direksi Pelindo 1 M.Eriansyah didampingi Fiona Sari Utami selaku ACS Pelindo 1 menyampaikan ucapan terimakasih pada rekan media yang terus mendukung kemajuan yang dicapai Pelindo 1.

Menurut Eriansyah,  capaian pihak Pelindo 1 diantaranya meresmikan pelabuhan Sibolga dan Tanjung Balai Asahan dan Kuala Tanjung yang disiapkan sebagai pelabuha  terbesar di wilayah Indonesia bagian barat dan telah rampungnya semua penataan pelabuhan Belawan mulai dari pembangunan kantor kembar Pelindo 1 di Belawan, fasilitas jalan, drainase, serta fasitas pendukung lainnya seperti gate kekinian sama seperti di jalan tol.

Serta banyak destinasi baru yang telah diperbuat bagi masyarakat di Belawan, kita juga inginkan pelabuhan ini tak hanya sekwdar aktivitas bongkar muat barang belaka melainkan berperan serta juga dalam mendukung tumbuhnya pariwisata di kota Medan Sumut.

Diharapkan bisa bagian dalam memacu pembangunan dan keteraturan di masyarakat.

Kita juga harapkan nantinya bisa membuat Belawan seperti kampung di Hamdan Medan dan di Malang yang tertata indah.

Kita harapkan juga bagi rekan media dapat berkontribusi mengabarkan perkembangan dan peran serta pihak Pelindo 1 dalam pembangunan.

Dalam bulan Ramadhan kita sediakan transportasi gratis bagi para pemudik dan tahun ini ada peningkatan.p3layanan dua kali lipat.

Di bulan Ramadhan juga nantinya kita mengelar acara buka puasa bersama bersama rekan media.Ujar M.Eriansyah sembari memohon maaf lahir bathin dalam menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan.

Humas Pelindo 1 Cabang Belawan Mufty Harun (Alung) menambahkan nantinya akan memberikan pelayanan bus gratis bagi para pemudik dan diharapkan juga insan pers dapat meliput kegiatan ini.

Suwandi mewakili TPKDB (Terminal Peti Kemas Domestik Belawan) mengatakan, TPKDB berusaha terus memaksimalkan alat bongkar muatnya khusus logistik. Dari segi fasilitas alat ada penambahan 2 unut CC Semoga dengan pengoperasian alat ini dapat menunjang kelancaran arus bongkar muat di TPKDB.(Ricky).

Posting Komentar

 
Top