0
POTRETRI007.COM- Kapolres Pelabuhan Belawan menghadiri kegiatan Sholat tasbih dan Zikir Akbar yang dilaksanakan dimasjid Al Jihad jalan Abdul Lubis Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru, Kamis (30/05/2019).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Kapolres Pelabuhan Belawan, Walikota Medan Drs H T Zulmi eldin MSi, Dandimtabes 0201/BS Kol Yudha Rismansyah, Dandempom I/5 Medan Letkol Cpm Anggun Hendripriyantoro, Al ustadz H Al Hasby Mawardi,SAg,Sekda Kota Medan, Pengurus Yayasan Masjid Al Jihad dan Pengurus Bkm Al Jihad, Camat se-kota Medan, para Alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama serta jemaah masjid Al Jihad.

Kegiatan Sholat Tasbih serta Zikir Bersama ini sebagai bentuk membangun Silaturahim untuk mewujudkan harapan dan saat ini kita berharap wilayah kota Medan terus aman dan kondusif.

Pejabat yang hadir memberitahukan kepada masyarakat yang pulang kampung yang meninggalkan tempat tinggalnya bahwa TNI Polri dan Pemko Medan siap untuk menjaga dan mengawalnya. (RIKCY/Hs).

Posting Komentar

 
Top