0
POTRETRI007.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan menghadiri acara kegiatan Halal Bihalal berjalan sukses digelar Polsek Medan Labuhan bersama para stokholder, Muspika plus instansi terkait dan tokoh masyarakat dan pemuda sekaligus menyantuni anak yatim Senin siang (24/06/2019) di halaman Mapolsek Medan Labuhan.

Selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH serta rombongan PJU, Kapolsek Medan Labuhan AKP.Edy Safari SH, Camat Medan Labuhan Ar.Rahman Pane, Para Lurah dan Kepling, Tokoh masyarakat Ustad Fauzi Sunara, Ketua MUI Medan Deli Ustad H.Syamsul Bahri, tokoh ulama Ustad Abbas Rambe serta para insan Pers.

Dalam sambutannya, Camat Medan Labuhan AR.Rahman Pane mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polsek Medan Labuhan dengan mengelar acara halal bihalal guna mempererat tali silaturahmi bersama instanai dan unsur terkait maupun sejumlah elemen masyarakat.Ujar Camat Labuhan singkat.

Lebih lanjut  H.Syamsul Bahri selaku Ketua MUI Medan Deli  mengucapkan syukur pada Allah SWT atas diberikan kesehatan dan perlindungan pada kita hingga dapat menghadiri acara halal bihalal ini apalagi dirangkaikan dengan menyantuni anak yatim piatu.

Kita bersyukur pada jajaran Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Medan Labuhan yang senantiasa berperan aktif  dalam menjaga situasi Kamtibmas Kondusif.

"Kami atas nama MUI Medan Deli mengucapkan terimakasih pada Kapolsek Medan Labuhan  dan jajarannya sudah diterima dengan baik dan terhormat pada acara halal bihalal ini,"cetus Ustad Syamsul Bahri.

Lebih lanjut dikatakan, hari ini kita bersilaturahmi guna memperkokoh hubungan kekeluargaan yang erat guna bersama- sama turyt menjaga keamanan ditengah masyarakat.

Kami terus mendoakan kepada jajaran TNI-Polri yang telah berusaha keras dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di daerah kita ini.Ungkap Ustad Samsul Bahri dalam sambutannya dalam acara halal bihalal di Polsek Medan Labuhan tersebut.

Selaku tokoh masyarakat H.Fauzi Sunara, mengatakan kami atas nama masyarakat di Medan Utara menyatakan turut kita bersama sama dalam rangka mewujudkan Imdonesia yang lebih kuat dan sejahtera dalam bingkai NKRI demi terwujudnya keamanan kita bersama.

Kepada Kapolsek yang lama kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang lain semoga tetap sukses.

Sedangkan bagi Kapolsek yang baru yakni AKP.Edy Safari SH kami mengucapkan selamat datang dalam mengemban tugas yang baru guna mewujudkan situasi keamanan yang kondusif.

Halal bihalal ini sangat bermakna dilakukan selain mempererat  jalinan silaturahmi antar aparat negara dengan masyarakat dalam mewujudkan NKRI yang aman dan kondusif juga memperpanjang umur kita.Ujar Tokoh masyarakat tersebut.

Sementara dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH beserta jajarannya  menyampaikan, mohon maaf lahir bathin pada sejumlah stokholder terkait lainnya, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Kami juga berterimakasih pada seluruh elemen masyarakat yang telah mensukseskan Pemilu 2019 yang telah berjalan aman dan kondusif khususnya di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Acara halal bihalal ini juga sekaligus memperkenalkan jabatan Kapolsek Medan Labuhan yang baru dan diharapkan dukungan pada masyarakat di empat kecamatan ini.
Semoga wilayah hukum Polsek Medan Labuhan di empat kecamatan ini dapat berjalan aman dan kondusif.

Acara silaturahmi dan halal bihalal dirangkaikan dengan menyantuni anak yatim piatu yang secara simbolis diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan, Camat Medan Labuhan, Tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

Acara Halal Bihalal diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ustad Abbas Rambe dan berfoto bersama.(HS/Lbh).

Posting Komentar

 
Top