0
Belawan | Potret RI - Kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jl. Pelabuhan Belawan tepatnya di Depan Gudang No.102 Kawasan Pelabuhan Ujung Baru Belawan.        
                       
Kecelakaan yang berujung maut ini terjadi pada hari Kamis Tgl 20  Juni 2019  Pkl 05.40  Wib.

Korbannya adalah Yunus Gultom(27th) yang sehariannya bekerja sebagai buruh di Belawan.

Diketahui Yunus adalah warga Jl. Pertiwi Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan.
                                                          
Korban yang pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat BK-5094-AGK  yang bertabrakan dengan Mobil Truck Cold Diesel BK-8370-YJ.

Korban Yunus Gultom meninggal karena kecelakaan yang menyebabkan luka memar pada bagian dada dan bagianperut. 

Menurut informasi dilapangan awal mula sebelum terjadinya kecelakaan pengendara Sepeda Motor Honda Beat BK-5094-AGK berjalan dari arah Pelabuhan Ujung Baru menuju Pintu Gate Satu.

Sampainya di TKP Jl Pelabuhan Belawan tepat di gudang No. 12 , sepeda motor korban  menabrak sudut kanan Mobil Truck Cold Diesel BK-8370-YJ yang sedang parkir di Kiri jalan, sehingga menyebabkan benturan antara Tubuh Bagian dada korban.

Sepeda motor korban yang menabrak sudut kanan bak cold diesel yg terbuat dari besi, Akibat tabrakan  tersebut yang mengakibatkan Korban Yunus Gultom pengemudi sepedamotor mengalami luka memar disekitar dada dan perut, dan menghembuskan nafas terakhir di TKP.

Selanjutnya Korban Yunus Gultom di bawa ke RS. Pirngadi Medan. Sementara kerusakan akibat kecelakaan adalah sepeda Motor  BK-5094-AGK mengalami rusak Bagian Depan yang  ditaksir Rp 500.000,- sedangkan Mobil Truck Cold Diesel BK-8370-YJ tidak mengalami kerusakan.

Terpisah Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus S.H , saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di Jl. Pelabuhan Belawan Gudang No. 102. ( Red.Su/Zalal.H)

Posting Komentar

 
Top