0
POTRETRI007.COM - Sesosok mayat dalam gudang goni bekas sempat membuat heboh warga.

Keterangan diterima menyebutkan, mayat seorang laki-laki diduga meninggal dunia akibat kelalaian sendiri dalam melaksanakan pekerjaannya.
 Sabtu (15 /06/2019) sekira pukul 10.00 Wib,  di Jln. Muara Selambu Dsn V Desa Amplas Kec.  Percut Sei Tuan.

Korban diketahui bernama Ronatal Situmorang (31) warga jln. Tanguk Bongkar  VII Kel.  Tegal Sari Mandala II Kec. Medan Denai.

Sedangkan pemilik gudang goni bekas diketahui bernama Torang Purba (51 thn) warga Jln. Garuda  Tanguk Bongkar IV kel. Tegal Sari Kec. Medan Denai.

Semula para saksi yakni Riswandi (32)

dan Yanti Br Saragih.
(20 tahun)
Warga Amplas diketahui Kronologis kejadian,
Semula sekira Pkl 09.45 wib korban An. Ronatal Situmorang keluar dari Gudang tempatnya bekerja untuk membeli Gula putih dan rokok di warung Milik Riswandi. Sekira Pkl 10.00 wib yanti Br Saragih keluar dari gudang teriak meminta tolong kepada saksi Riswandi, lalu Riswandi masuk kedalam gudang dan melihat Korban An.  Ronatal Situmorang sudah tergeletak di depan mesin Dompeng (mesin untuk pencucian goni kotor) dalam keadaan meninggal dunia dengan mengalami luka sobek dibagian pipi sebelah kanan, kepala bagian belakang pecah dan muka dalam keadaan remuk, kemudian team Pegasus Polsek Percut dipimpin oleh Kanit Reskrim mendatangi TKP.

 Diperkirakan penyebabnya menurut keterangan saksi  kecelakaan kerja / kelalaian sendiri,
Sekira pkl 14.00 wib korban An. Ronatal Situmorang di Bawa ke Rs. Bhayangkara untuk di Visum dengan menaiki Ambulance.(red/Tbh).

Posting Komentar

 
Top