0
POTRETRI007.COM - Kepergok warga saat beraksi mencuri di siang bolong 2 pemuda ini akhirnya dihajar massa sebelum akhirnya diamankan petugas Bhabinkamtibmas selanjutnya diamankan ke Polsek Medan Labuhan.Rabu siang (12/06/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Keterangan yang diterima di TKP menyebutkan, kalau tersangka Adi Supriadi  alias  Aji dan AM sempat  dihajar massa warga Jalan Platina 3 Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

Pasalnya, kedua pemuda ini beraksi disiang bolong menjadi  spesialis pencuri tanaman hias, burung dan HP ini kerap sudah menimbulkan keresahan warga.

Saat mencuri di wilayah Kelurahan Titi Papan. Namun naas pada Rabu siang sekira pukul 12.00 wib di Jalan Platina 3 Kelurahan Titi Papan, Kec. Medan Deli.

"Tersangka pelamu kepergok warga yang sedang menjemur pakaian melihat kedua pelaku sedang mencuri tanaman hias bonsai di rumah bapak Muslim,"Tutur warga.

Selanjutnya, Sontak seorang ibu yang tidak mau disebut namanya ini menjerit teriak maling.

Kontan saja warga dan pemilik tanaman bonsai langsung keluar dan mengejar pelaku yang lari ke belakang rumah, setelah dilakukan pencarian selama setengah jam, kedua pencuri akhirnya ditangkap warga hingga  membogem kedua tersangka pelaku.

Bembeng selaku Kepala Lingkungan (Kepling) 12 Jalan Pelatina 3, Kelurahan Titi Papan  membenarkan dua warganya yang tertangkap masa sedang mencuri tanaman hias di wilayahnya dan kini sudah diamankan dari amuk massa yang geram melihat tingkah kedua pemuda tersebut.

Masyarakat yang merasa geram menuturkan kepada wartawan, kalau di wilayah tempat tinggal mereka sudah sering terjadi pencurian. Mereka sudah 2 kali mencuri dan selama ini berhasil meloloskan diri.

Namun, kali ini mereka apes saat mencuri bonsai di rumah bapak Imam yang keperogok ibu ibu yang lagi jemur pakaian. Ungkap warga.(red/Mdl).

Posting Komentar

 
Top