0
POTRETRI007.COM - Kegembiraan terpancar diraut wajah para orangtua Siswa-siswi kelas VI SDN 060949 setelah dinyatakan lulus 100% dengan nilai tertinggi 9,8 sedabgkan siswa nilai terendah 6,2.

Kepsek SDN 060949 Rosnidar S.Pd didampingi Ali Imran mengaku sudah berupaya semaksimal mungkin guna mendidik para siswa-siswi dan hasilnya Alhamdulillah seluruh siswa di SDN 060949 ini lulus 100%.

Kedepannya kita berharap pada para orangtua siswa-siswa hemdaknya terus memberikan motivasi belajar di rumah serta dapat melanjutkan pendidikan anak ke jenjang pendidikan SMP demi tercapainya masa depan si anak apalagi program Pemerintah tak ada lagi anak yang putus sekolah karena keterbatasan biaya.Harap Kepsek tersebut.

Sementara itu, Pak Aprillia Pratiwi yang berhadir pada pembagian pengumuman kelulusan siswa tersebut mengucapkan terimakasih pada Bapak dan Ibu Guru SDN 060949 yang telah berjasa mendidik.anaknya hingga mencapai kelulusan dengan nilai yang memuasakan.

"Saya berterimakasih pada Ibu dan Bapak Guru yang telah mendidik anak saya dengan baik dengan nilai memuaskan dan rencananya anak saya akan dilanjutkan sekolahnya ke SMP Ngeri,"ungkap Pak Tiwi saat ditanyai. (Red/Lbh).

Posting Komentar

 
Top