0
POTRETRI007.COM-Turnamen tinju piala Kapolres Belawan dilaksanakan di sasana tinju SPTI -TKBM Boxing club diJalan Tangguk Bahagia I ujung blok 2 Griya Martubung Kecamatan Medan Labuhan. Minggu, 4/8/2019.

Dalam kejuaran tersebut, ada sebanyak 130 atlit tinju dari 18 kabupaten/kota se Sumatera Utara turut serta bertanding dikejurda tersebut.

Sebelum tournament tersebut resmi ditutup dilakukan penyerahan Medali bagi atlet yg berprestasi. Dan dlm tournement tinju junior ini kontingen kota Medan berhasil merebut medali terbanyak yakni 10 medali emas dan 8 perak.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH yg didampingi ketya pertina medan bpk Sabam Manalu SE.Phd dan ketua panitia Ganda Simbolon, SH menyampaikan, Kejuaraan ini sangat sukses dan  pelaksanaannnya dan sangat menjanjikan bagi Sumatera utara.

Melihat bibit bibit petinju muda yg begitu mengkilap bila dilakukan pembinaan yg benar akan dapat membawa harum nama daerah ini di kejuaraan tkt Nasional dan Polres Pelabuhan Belawan siap membina bibit muda.

Kapolres AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH dalam acara penutupan mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlit yang telah menjunjung tinggi sportifitas, menang dan kalah dalam sebuah pertandingan itu sudah bisa. ujar Kapolres.

Ketua panitia Ganda Simbolon mengatakan, kejuaraan tersebut akan tetap kita laksanakan tahun depan dan kita akan lebih meningkatkan peserta agar diikuti seluruh pengda daerah se Provinsi Sumatera Utara Dan juga tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan bapak Kapokres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yg telah begitu banyak mendukung panitia tornamen ini terlaksana dengan sukses.

Atas nama keluarga besar Pertina  mengucapkan, terimakasih kepada altlit maupun team official yang telah menjunjung tinggi sportifitas sehingga dari awal hingga penutupan kegiatan ini berjalan tertib, aman dan lancar.
(Rikcy)

Post a comment

 
Top